Serial Hawkeye saat ini masih dalam tahap produksi, dengan Jeremy Renner yang akan mengulangi perannya sebagai Clint Barton. Tapi, Renner tidak akan sendirian, karena akan ada bintang film Bumblebee yaitu Hailee Steinfeld yang akan bergabung dalam serial Hawkeye. Steinfeld sendiri akan memerankan karakter baru bernama Kate Bishop, dan sekarang, Steinfeld telah buka suara tentang karakter yang ia perankan tersebut.

Steinfeld sendiri mengkonfirmasi bahwa ia memerankan Kate Bishop. Ia pun membagikan rasa gembiranya saat memerankan karakternya dalam serial Hawkeye. “Sungguh menakjubkan. Oh Tuhan… akhirnya aku bisa mengkonfirmasinya. Sungguh suatu kehormatan bisa memainkan peran ini. Saya sangat, sangat, bersemangat tentang itu. Rasanya luar biasa bisa kembali bekerja, saya merasa sangat bersyukur. Ini adalah tahun yang gila karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Jadi saya sangat senang bisa kembali bekerja dan memainkan karakter ini. Saya senang orang-orang melihatnya.” Ungkap Steinfeld.

Image source: Cinemablend.com

Kate Bishop adalah karakter kunci di komik Marvel Comics, setelah ia mengambil alih gelar Hawkeye dari Clint Barton. Awalnya, Kate Bishop dikabarkan muncul di Avengers: Endgame. Tapi hal tersebut tidak pernah terwujud, dan ia baru akan melakukan debut live action dalam serial Hawkeye. Apakah nantinya Marvel Studios akan membunuh karakter Clint Barton, dan menjadikan Kate Bishop sebagai penerus Hawkeye? Masih belum diketahui. Tetapi yang jelas, Marvel Studios memang akan beralih pada sosok superhero yang jauh lebih muda.

Dalam serialnya nanti, Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld akan bergabung dengan bintang lainnya. Para bintang tersebut antara lain adalah Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James. Selain memperkenalkan superhero baru bernama Kate Bishop, serialnya juga akan memperkenalkan karakter Maya Lopez yang diperankan oleh Alaqua Cox. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan dari serial Hawkeye ini.