Dalam trailer WandaVision yang sudah rilis beberapa kali, kita diperlihatkan dengan berbagai hal menarik, dari mulai Scarlet Witch yang menciptakan realitas baru, kemunculan Monica Rambeau, dan tema serialnya yang akan mengusung sitkom klasik. Tapi diantara semuanya, ada adegan yang paling menarik dalam trailernya yaitu saat Scarlet Witch mengandung anak, hasil hubungannya dengan Vision. Bahkan dalam sebuah adegan, Scarlet Witch tampak telah melahirkan dan menggendong bayinya.

Dengan munculnya trailer tersebut, maka dapat dipastikan Scarlet Witch dan Vision akan memiliki dua orang anak, dan sepertinya kedua anak mereka adalah Billy Kaplan dan Tommy Shepherd. Mereka berdua sebenarnya lebih dikenal sebagai Wiccan dan Speed. Kedua karakter tersebut diciptakan oleh Allan Heinberg dan Jim Cheung untuk komik Young Avengers. Wiccan dan Speed memiliki kekuatan turunan dari keluarganya. Wiccan memiliki kekuatan mistis mirip seperti Scarlet Witch sedangkan Speed memiliki kecepatan mirip seperti saudara Scarlet Witch, Quicksilver.

Image source: cbr.com

Dalam Avengers Children Crusade #6, terungkap bahwa sebenarnya mereka adalah reinkarnasi dari anak-anak Scarlet Witch, yang sebelumnya mati. Namun hal tersebut masih dalam perdebatan para fans. Pasalnya dahulu Scarlet Witch pernah diceritakan hamil, namun karena ulah Mephisto, anak-anak dalam kandungan Scarlet Witch lenyap. Oleh sebab itu banyak yang berteori bahwa Wiccan dan Speed adalah reinkarnasi dari anak-anak Scarlet Witch dan Vision yang dulu mati.

Dengan kemunculan Wiccan dan Speed, dapat dipastikan bahwa Marvel Studios akan segera mempersiapkan Young Avengers di masa depan. Pasalnya, Wiccan dan Speed merupakan salah satu anggota Young Avengers, dan mereka sangat populer. Saat inipun Marvel sudah mempersiapkan karakter Kate Bishop yang akan menjadi penerus Hawkeye. Juga, kita akan melihat kemunculan Miss America di Doctor Strange 2 dan Stature di film Ant-Man 3. Miss America akan menjadi karakter baru di MCU, sementara Stature adalah Cassli Lang yang merupakan anak Scott Lang. Mereka semua adalah anggota dari Young Avengers di versi komik dan sepertinya mereka akan debut di MCU untuk membentuk tim superhero muda.

Baik Wiccan dan juga Speed, keduanya juga sama-sama merupakan mutant. Menariknya, mereka berdua dapat membuka jalan bagi bergabungnya para mutant dari franchise X-Men lain ke MCU. Namun yang harus dicatat, masih belum diketahui apakah Marvel Studios akan benar-benar mengadopsi cerita Wiccan dan Speed dari buku komik atau tidak.

Features image: cinema.com.my

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/