Akhir pekan lalu, Patty Jenkins telah dikonfirmasi akan kembali ke Wonder Women 3. Sebagai Sutradara Wonder Woman 1984 (WW84), dia percaya bahwa film Thor: Ragnarok merupakan film Marvel terbaik sepanjang masa. Awalnya, Jenkins pernah diminta  juga untuk mengambil alih film Thor, yaitu The Dark World. Namun, dia mengaku tidak ingin disalahkan karena kegagalannya menggarap film itu.

Pasalnya, film The Dark World tidak banyak membutuhkan peran perempuan. Kegagalan film yang disutradari oleh Alan Taylor tersebut, sangat dirasakan oleh pemeran Thor yaitu Chris Hemsworth. Meski begitu, akhirnya Thor memiliki harapan untuk sukses di film Ragnarok. Dan harapan tersebut terbukti terwujud.

Semua berawal dari kinerja Waititi yang sukses dalam film Ragnarok. Saat Jenkins tampil di podcast WTF bersama Marc Maron, dia mengaku bahwa pembuatan film Ragnarok yang digarap oleh Waititi Taika adalah film Marvel terbaik sepanjang masa. Jenkins mengaku sangat bersyukur karena Thor dipertemukan dengan Waititi, karena ia adalah sosok paling jenius untuk menggarap cerita Thor. Menurutnya, film ini murni diliputi dengan kegembiraan dan memiliki proses eksekusi yang sangat baik.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Secara umum, Ragnarok dianggap sebagai film terbaik dari ketiga film Thor. Bahkan, film ini juga merupakan salah satu proyek terbaik MCU secara keseluruhan. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh karena adanya unsur humor yang tepat, serta karakter pendukung yang luar biasa. Pertama kalinya seorang pahlawan MCU akan menerima petualangan solo keempat, dengan film berjudul Thor: Love and Thunder. Meski baru akan tayang satu tahun lagi, film-film garapan Waititi memiliki rekam jejak yang baik. Sehingga, ekspetasi tinggi oleh penonton dipastikan tidak akan sia-sia.