Victor

Bawahan Jigen paling tua yang diketahui sejauh ini. Dalam versi manganya, Victor sangat jarang muncul dan dia pun dieksekusi oleh kelompoknya sendiri karena gagal menjalankan misi. Namun, dalam versi animenya kita sedikit mendapatkan gambaran lebih banyak dari sosok Victor. Berada di desa Lembah, Victor ternyata ikut berjuang dalam perang besar shinobi keempat.

Victor sendiri sekarang memiliki sebuah perusahaan farmasi. Meskipun di depan orang-orang Victor selalu berbicara mengenai menyelamatkan nyawa orang lain, namun dibalik semua itu nyatanya Victor merencanakan sebuah rencana jahat yang luar biasa bagi Kara. Dia mencoba membuat tiruan dari pohon sucinya sendiri, yang mana hal itu tidak berakibat baik.

Boro

Anggota dari Kara yang paling berotot. Boro adalah sosok yang menjaga Naruto Uzumaki saat dia ditahan, dan dialah yang menjadi lawan bagi Team 7 baru, Boruto, Mitsuki, dan Kawaki, yang saat itu mencoba menyelamatkan nyawa Naruto. Kekuatan utama dari Boro adalah kimia. Air liurnya mengandung asam, yang mampu melukai musuhnya. Dia juga sering mengejutkan musuh dengan kabut yang yang tidak bergerak.

Boro juga sering kali menyerang musuh dengan sebuah virus mengerikan, dan virus tersebut justru tidak berpengaruh terhadap dirinya. Sama halnya seperti anggota Kara lain, Boro mampu mencurangi kematian dengan teknologi canggih yang dibuat Amado. Yang menarik dari Boro adalah dia mampu “berubah wujud” atau keluar dari wujud aslinya, dan tubuh aslinya yang terluka akan sembuh dengan cepat.

The Outers

Ao – shinobi dari desa kabut yang diperkenalkan di seri Naruto. Lelah dengan semua dunia modern yang penuh kedamaian, Ao berhasil dimanipulasi oleh Kara.

Garo – Garo adalah anggota kara yang kurang begitu diperhatikan dan bisa digantikan kapanpun oleh Kara. Garo terluka parah dalam pertarungan Kawaki di masa lalu. Karakter lainnya dari Outers Kara yang hanya muncul di animenya saja adalah anak dari desa Hujan dan Dr. Iwa.

Dr. Katasuke – Dr. Katasuke bukanlah anggota Kara yang bergabung dengan sukarela. Dia adalah kepala riset ninja Konoha yang bekerja untuk Kara dibawah pengaruh Genjutsu, menyediakan mereka dengan berbagai teknologi rahasia dan data rahasia.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.