Setelah Warner Bros mengkonfirmasi pembuatan film Wonder Woman 3, kini Patty Jenkis mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali dalam film Wonder Woman 3 sebagai sutradara. Selain menyutradarai filmnya, Jenkins juga akan menulis naskah film Wonder Woman 3, yang akan menutup trilogi film Wonder Woman. Selain kembalinya Jenkins, Variety melaporkan bahwa Gal Gadot juga akan kembali membintangi Wonder Woman 3, yang menurut Warner Bros filmnya akan dirilis secara normal di bioskop.

Pengumuman dibuatnya film Wonder Woman 3 dilakukan dua hari setelah film Wonder Woman 1984 dirilis di bioskop Amerika. Warner Bros tampaknya merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan film ketiga. Meskipun mendapatkan ulasan yang beragam, tetapi Wonder Woman 1984 memiliki pendapatan yang tergolong baik, di mana filmnya berhasil mendapatkan pendapatan 16,7 juta dolar di box office Amerika Serikat. Tentunya hal itu sangatlah baik mengingat pandemi yang masih terjadi di seluruh dunia.

Pada tahun 2019 lalu, Patty Jenkins sendiri pernah mengungkapkan bahwa cerita lengkap untuk Wonder Woman 3 sudah ia siapkan. Tetapi detail plot untuk film tersebut belum terungkap. Kabarnya, film Wonder Woman 3 akan mengambil latar waktu di masa sekarang. Bisa jadi filmnya akan mengambil latar waktu setelah film Batman v Superman ataupun Justice League. Dengan Jenkins dan Gadot yang secara resmi kembali di film ketiga, penggemar tentunya mengharapkan film Wonder Woman 3 memberikan cerita penutup yang apik untuk triloginya.

Hingga kini, masih belum diketahui jadwal rilis untuk film Wonder Woman 3. Tetapi mengingat jadwal yang sangat padat bagi Patty Jenkins dan Gal Gadot, maka besar kemungkinan film Wonder Woman 3 akan rilis pada dua hingga tiga tahun mendatang. Patty Jenkins sendiri saat ini masih terus bekerja untuk menyelesaikan film Cleopatra dan Star Wars: Rogue Squadron.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/