Sekarang, Marvel sudah mengkonfirmasi bahwa aktris cantik Tatiana Maslany resmi akan memerankan Jennifer Walters alias She-Hulk di MCU. Maslany juga akan memerankan karakter tersebut dalam serial She-Hulk yang rilis di layanan streaming Disney+. Dalam serial She-Hulk, Mark Ruffalo juga akan kembali memerankan Bruce Banner. Tetapi tidak diketahui sejauh mana peran Bruce Wayne dalam serial tersebut. Selain itu Tim Roth juga akan kembali memerankan Abomination setelah ia tampil dalam film The Incredible Hulk yang rilis tahun 2008 lalu.

Marvel juga mengungkapkan dua wanita yang akan menyutradarai serialnya. Mereka adalah Kate Coire dan Anu Valia. Kate Coire sendiri sebelumnya pernah menggarap It’s Always Sunny in Philadelphia dan Dead to Me, sementara Anu Valia sebelumnya pernah menyutradarai Awkwafina Is Nora From Queens dan A.P. Bio. Jadi tentunya kedua nama tersebut sudah tidak asing dengan serial televisi.

Beberapa waktu lalu, THR sempat melaporkan bahwa serial She-Hulk akan mulai diproduksi pada awal tahun depan, tepatnya di bulan Maret. Dilaporkan bahwa produksi serial ini akan dimulai bersamaan dengan serial Moon Knight. Namun untuk saat ini, masih belum ada informasi tentang kapan serial She-Hulk akan rilis. Dengan melihat jadwal produksinya yang baru dimulai pada Maret 2021, besar kemungkinan serial She-Hulk baru akan rilis pada pertengahan tahun 2022.

Serialnya nanti tentu saja akan menceritakan tentang karakter Jennifer Walters. Ia adalah keponakan Bruce Banner dan memiliki kekuatan layaknya Hulk. Jennifer Walters sendiri awalnya adalah seorang pengacara, namun ia mendapatkan kekuatan Hulk setelah mendapatkan donor darah dari Bruce Banner. Sejak itu Jennifer semakin sering membantu orang tertindas untuk melawan anggota kriminal. Berbeda dengan Bruce Banner, Jennifer malah senang saat dirinya mendapatkan kekuatan Hulk.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/