THR melaporkan bahwa aktor Alfred Molina akan mengulangi perannnya sebagai Dr. Otto Octavius alias Doctor Octopus. Karakter tersebut berasal dari film Spider-Man 2 yang disutradarai oleh Sam Raimi. Sebenarnya kabar ini telah muncul beberapa bulan lalu, di mana dilaporkan bahwa aktor Molina akan kembali memerankan Doctor Octopus, dan ia telah memulai proses syuting filmnya sejak awal bulan lalu. Tapi baik Marvel maupun Sony tidak mengonfirmasi laporan tersebut.

Dengan tambahan karakter Electro, dan sekarang Doctor Octopus, tampaknya Marvel dan Sony akan menyatukan ketiga franchise Spider-Man live-action. Sony sebelumnya juga sudah membuka jalan untuk ini dengan memperkenalkan multiverse di Spider-Man: Into the SpiderVerse. Adegan post credit dalam film tersebut juga mengkonfirmasi bahwa Venom berada di tempat lain, di multiverse Sony.

Isu tentang multiverse yang akan dihadirkan dalam film Spider-Man 3 semakin diperkuat dengan ditambahnya karakter Doctor Strange yang paham tentang multiverse. Doctor Strange mungkin akan menjadi mentor Peter Parker menggantikan Tony Stark. Selain itu, film Spider-Man 3 juga akan menghadirkan pemeran Spider-Man sebelum Tom Holland, yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Meski kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh Sony dan Marvel, tetapi kita tunggu aja ya Geeks perkembangan selanjutnya dari Spider-Man 3.

Tentunya Spider-Man 3 akan menceritakan kelanjutan dari Spider-Man: Far From Home. Dalam film Spider-Man: Far From Home, kita diperlihatkan saat J. Jonah Jameson muncul dalam sebuah TV raksasa dan ia mengungkap identitas asli Spider-Man. Selain itu, James juga memberitahu publik bahwa Peter Parker adalah sosok yang patut disalahkan atas kematian Mysterio. Spider-Man 3 sepertinya akan menceritakan masa pelarian Spider-Man. Tetapi sepertinya tidak ada tempat untuk ia pergi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/