Dalam wawancara terbaru dengan Style Caster, pendatang teranyar MCU, Awkwafina, memberikan detail tentang penampilannya yang akan datang di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Meskipun nama dan profil karakternya masih dirahasiakan, dia mengungkapkan betapa senangnya bisa bekerja di alam semesta Marvel. “Ada sedikit diri saya dalam setiap karakter yang saya mainkan, yang merupakan hal yang baik dan buruk. Saya merasa seperti saya dapat terkoneksi dengan karakter saya. Saya tidak dapat mengatakan banyak tentang peran itu, tetapi saya dapat mengatakan bahwa dia didorong masuk dunia di mana dia tidak benar-benar tahu harus berbuat apa. Pada saat yang sama, dia menemukan banyak hal tentang dirinya sendiri.” ujarnya.

Shang-Chi nantinya akan menjadi supehero Asia pertama yang dibawa oleh Marvel Studios ke dalam dunia MCU. Terkait hal itu, Awkwafina pun menyatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang sangat istimewa “Ketika Anda memikirkan tentang hal-hal tertentu yang menjadi ciri orang Asia dan Asia-Amerika di media Amerika, Anda memikirkan hal-hal seperti kung fu dan seni bela diri. Meskipun film ini sebenarnya tentang itu, kami dapat bekerja dengan tim pemeran pengganti kelas dunia, di mana ini adalah mata pencaharian mereka. Jadi, keaslian bahwa studio dan Destin (Sutradara) mendekati kiasan itu sangat, sangat istimewa.” ungkapnya.

Dalam hal perannya di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Awkwafina memiliki keterikatan dengan peran yang dimainkannya, meskipun dia tidak memberikan secara jelas siapa karakternya. Akan sangat menarik juga untuk mengetahui seperti apa kondisi dunia yang digambarkan dalam film Shang-Chi, mengingat film tersebut dirumorkan berada pada latar tahun 2020. Hal itu akan menempatkan dia, Shang-Chi, dan karakter lainnya berada dalam periode waktu ketika setengah alam semesta dihilangkan keberadaannya oleh Thanos.

Awkwafina pun menjelaskan bahwa sutradara Destin Daniel Crettin, dan timnya mengambil setiap langkah yang diperlukan untuk membuat film ini seotentik mungkin. Selain itu, Marvel Studios juga memberikan energi baru di dalam waralabanya dengan memunculkan berbagai macam keberagaman di Fase 4 nantnya. Shang-Chi and Legend of the Ten Rings telah menyelesaikan proses syutingnya, dan film ini akan dirilis di bioskop di seluruh dunia pada 9 Juli 2021.