Sebuah laporan dari Murphy’s Multiverse mengatakan bahwa ada tiga nama pemeran baru yang akan bergabung dalam serial Ms. Marvel. Menurut sumber yang mereka percaya, Sheikh Abdullah, mentor religius Kamala Khan (Ms. Marvel) di masjid, bakal diperankan oleh Laith Nakli, yang terkenal karena peran televisinya di Ramy, The Long Road Home, dan 24: Legacy. Ibu Kamala, Muneeba Khan, akan diperankan oleh Zenobia Shroff, yang sebelumnya berperan sebagai ibu Kumail Nanjiani di The Big Sick. Terakhir, Yasmeen Fletcher, yang bermain di serial Disney Upside-Down Magic dan Andi Mack, memerankan teman baik Kamala Khan bernama Nakia Bahadir.

Informasi ini belum 100% dikonfirmasi, tetapi berdasarkan hasil evaluasi dari tim Murphy’s Multiverse, kabar tersebut berpotensi bisa sangat akurat. Menarik untuk dicatat bahwa Fletcher adalah aktris yang relatif baru dan hanya membintangi serial Disney saja. Jadi, ada kemungkinan bahwa Marvel Studios sedang berjuang menemukan aktris untuk mengisi peran temannya Kamala, atau Disney memang mendorong aktris tersebut agar terlibat dalam Ms. Marvel.

Setelah Disney menemukan Iman Vellani, Marvel Studios mungkin kesulitan menemukan aktris muslim lainnya untuk merankan sosok Nakia. Saat ini, serial Ms. Marvel sedang melakukan proses syuting di Atlanta. Beberapa waktu lalu, kita telah diperlihatkan beberapa gambar behind the scene dari lokasi syuting serial Ms. Marvel.

Ms. Marvel  sendiri akan mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Kamala Khan yang memiliki darah Amerika-Pakistan. Ia tinggal bersama keluarganya yang religius di New Jersey. Serial ini nantinya akan digarap oleh sutradara yang berasal dari timur tengah, yaitu Adil El Arbi, dan juga Billal Fallah. Saat ini, serial Ms. Marvel sedang dalam tahap produksi, dan diharapkan karakter superhero muslim pertama di MCU ini bisa tampil di sekuel Captan Marvel 2 nantinya.