Aktor Jeremy Renner yang saat ini sedang melakukan syuting serial Hawkeye membagikan sebuah gambar yang memperlihatkan seekor anjing bernama Lucky the Pizza Dog. Lucky the Pizza Dog akan muncul dalam serial Hawkeye sebagai piaraan Clint Barton alias Hawkeye. Dalam gambarnya, terlihat saat Clint Barton tengah bercanda dengan anjing berjenis Golden Retriever tersebut. Clint Barton pun tidak sendirian, karena ia tengah berjalan di suatu taman dengan Kate Bishop.

Dalam komiknya, Clint dan Lucky the Pizza Dog memiliki ikatan yang sangat erat. Pizza Dog diperkenalkan pertama kali ketika ia menyelamatkan nyawa Hawkeye, sampai-sampai aksi penyelamatan tersebut melukai tubuh Pizza Dog sendiri. Kemudian dalam komik, Kate juga menjadi dekat dengan Pizza Dog, sehingga wajar jika pada akhirnya Pizza Dog tampil dalam serial Hawkeye. Ditambah lagi, Hawkeye akan mengalami masalah pendengaran, sehingga ia membutuhkan asisten yang bisa membantunya.

Masih belum diketahui sejauh mana peran Pizza Dog dalam serial Hawkeye, tetapi banyak penggemar berharap Pizza Dog memiliki porsi tampil yang cukup banyak dalam serialnya. Serial Hawkeye sendiri akan menghadirkan banyak karakter baru. Selain Kate Bishop, serialnya juga akan menampilkan Yelena Belova. Juga, akan ada superhero baru di MCU bernama Maya Lopez alias Echo. Selain itu masih banyak karakter baru lainnya yang debut dalam serial ini.

Sekarang serial Hawkeye tengah melakukan tahap produsksi di Brooklyn, New York. Marvel Studios pun belum mengumumkan jadwal perilisan dari serial Hawkeye. Jika melihat jadwal produksi yang dimulai pada awal Desember kemarin, maka besar kemungkinan serial Hawkeye akan rilis pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari serial ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/