Pengungkapan Rencana Besar Blackbeard

Marshall D. Teach alias Blackbeard merupakan karakter yang masih sangat misterius, sosok yang informasinya masih dirahasiakan sampai saat ini. Sejak Blackbeard mendapatkan buah iblis Gura Gura, sosok Blackbeard jarang ditampilkan kembali dalam cerita. Terakhir, dia diperlihatkan memerintahkan anak buahnya untuk bersiap menuju suatu tempat setelah melihat kabar bahwa Sabo tewas.

Masih belum diketahui apa rencana selanjutnya dari Blackbeard, setelah dia mengatakan bahwa mereka harus segera melakukan sesuatu sebelum diketahui oleh angkatan laut. Inilah yang masih menjadi misteri dan menjadi pertanyaan di kalangan para fans. Apakah Blackbeard dan pasukannya hendak pergi ke Mary Geoise? Ataukah Blackbeard memiliki rencana lain?

Rencana Bagi Worst Generation

Jika memang cerita intermisi di babak ketiga ini ingin menghadirkan sesuatu yang baru, mungkin Oda Sensei bisa menghadirkan cerita yang jarang ditampilkan. Dalam hal ini, Oda Sensei bisa menghadirkan cerita tentang nasib para Worst Generation lainnya: Capone Bege, Jewelry Bonney, dan Uruouge. Meskipun cerita tentang Bege sudah ditampilkan dalam cerita sampul, ada sebuah teori bahwa hal tersebut ada kaitannya dengan cerita saat ini atau yang akan datang.

Kita juga masih belum mengetahui nasib Bonney saat ini setelah pertarungannya dengan Blackbeard dan juga upayanya untuk pergi ke Mary Geoise dan dalam peristiwa Reverie. Sementara Uruouge, terakhir kali dia mencoba menyembuhkan lukanya di pulau langit, tapi tidak diketahui apa rencana selanjutnya atau apa tujuan dari Uruouge.

Cerita Koneksi Keluarga Kozuki dan Mink

Pada zaman dahulu, terdapat sebuah peristiwa yang kemudian menyatukan suku Mink dan keluarga Kozuki, sesuatu yang menginspirasi Inuarashi dan Nekomamsuhi untuk kemudian pergi ke Wano dan menemui keluarga Kozuki. Dengan suku mink menjadi faktor penting dalam penyerangan ke Onigashima, cerita intermisi di babak ketiga ini bisa memperlihatkan sejarah tersebut.

Hal ini juga ada kaitannya dengan Nekomamushi dan Inuarashi yang kemudian bergabung dengan Red Scabbards. Apa sebenarnya peristiwa yang membuat kedua kelompok ini bisa saling terikat? Mengapa para suku Mink begitu setia kepada keluarga Kozuki? Apakah ada kaitannya dengan Poneglyph? Mungkin itu semua bisa dibahas di cerita intermisi ini.

Cerita Tentang Kaido

Salah satu hal yang memang perlu mendapatkan sebuah cerita masa lalu di kemudian hari adalah cerita tentang sang villain utama. Hampir semua villain di New World sudah mendapatkan kesempatannya untuk menghadirkan masa lalunya di seri ini. Tapi, masih ada satu villain utama yang belum mendapatkan kesempatan tersebut yaitu Kaido.

Cerita masa lalu Kaido baru sebatas pada dia pernah menjadi bagian dari kru Rocks D. Xebec, dia adalah sosok paling kuat, dia pernah dieksekusi namun gagal, dan sebagainya. Tapi, apakah memang hubungan Kaido dan Yamato adalah ayah dan anak? Mengapa dia mau menjadi seorang bajak laut? Mengapa dia menjadi sosok yang sulit tewas? Hutang besar apa yang dia miliki kepada Big Mom? Itulah yang mungkin bisa dijawab di intermisi ini.

Cerita Tentang Bajak Laut Rocks

Sosok Rocks D. Xebec adalah bajak laut yang baru diperkenalkan dalam cerita. Pertama kali namanya disebutkan saat Sengoku membahas mengenai Big Mom dan Kaido. Sengoku menjelaskan secara singkat bahwa zaman dahulu ada kelompok bajak laut yang harus dihapus dari sejarah, karena kekejaman dan juga kengerian yang mereka sebarkan. Mereka adalah kelompok Rocks.

Rocks memiliki berbagai kru yang memiliki kekuatan dahsyat, seperti Whitebeard, Big Mom, Kaido, Shiki, dan masih banyak lainnya. Tapi, kita belum tahu bagaimana mereka bisa bergabung dengan Rocks, seberapa mengerikan kelompok Rocks, dan masih banyak lagi misteri lainnya. Mungkin semua pertanyaan itu bisa terjawab di intermisi ini.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.