Seorang editor dari The Verge bernama Chris Welch, mengungkapkan bahwa serial Hawkeye akan memulai syuting minggu depan, tepatnya tanggal 2 Desember di Brooklyn, New York. Menurut Welch, serial Hawkeye akan memiliki working title bernama Anchor Point. Namun tidak disebutkan berapa lama syuting akan dilakukan di Brooklyn, karena Atlanta dikabarkan akan menjadi lokasi syuting utama untuk serial tersebut.

Sekarang, Marvel Studios sudah mulai bergerak maju mengerjakan beberapa proyek mereka. Baru-baru ini, Marvel Studios sudah mulai mengerjakan serial Ms. Marvel. Serial tersebut memulai syuting sejak minggu lalu. Selain itu, Marvel Studios juga tengah melakukan syuting untuk serial Loki. Berarti, Hawkeye adalah serial ketiga yang melakukan syuting. Sementara untuk serial The Falcon and The Winter Soldier dan WandaVision, keduanya sudah menyelesaikan proses syuting.

Marvel Studios juga tengah melakukan syuting untuk film Spider-Man 3 dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dengan jadwal produksi yang akan segera dimulai, maka ini akan menjadi kabar baik karena kita akan segera mengetahui siapa yang akan berperan sebagai Kate Bishop. Awalnya Hailee Steinfeld dikabarkan akan memerankan Kate Bishop, tetapi ia harus melakukan syuting serial Dickinson. Padatnya jadwal Steinfeld kabarnya menjadi masalah utama.

Saat ini, belum ada informasi terkait calon pemeran lain yang menjadi kandidat pemeran Kate Bishop di MCU. Tapi dengan jadwal syuting yang akan segera dimulai, maka tak lama lagi kita akan mengetahui siapa yang benar-benar akan memerankan Kate Bishop. Marvel Studios pun belum mengumumkan jadwal perilisan dari serial Hawkeye. Jika melihat jadwal produksi yang dimulai minggu depan, maka besar kemungkinan serial Hawkeye akan rilis pada akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/