Setelah menyelesaikan serial WandaVision, sekarang aktris Elizabeth Olsen yang memerankan Scarlet Witch di MCU sudah bergabung dengan para pemeran lainnya dalam film Doctor Strange 2. Menurut ComicBook, Elizabeth Olsen saat ini sedang melakukan syuting untuk film Doctor Strange 2. Ia akan bertemu dengan para pemeran lain seperti Chiwetel Ejiofor dan Benedict Wong.

Tapi nih Geeks ada yang menarik, sepertinya Benedict Cumberbatch yang menjadi pemeran utama dalam film Doctor Strange 2 akan segera menyusul proses syuting filmnya, karena saat ini Cumberbatch tengah berada di Atlanta untuk melakukan syuting Spider-Man 3 bersama Tom Holland. Dengan kemunculan Doctor Strange di film Doctor Strange 2 dan Spider-Man 3, hal itu menunjukkan bahwa kedua film tersebut saling terhubung. Cumberbatch sepertinya akan segera menyusul setelah ia menyelesaikan syuting film Spider-Man 3.

Selain terhubung dengan Spider-Man 3, Doctor Strange 2 juga terhubung dengan serial WandaVision. Itulah mengapa film Doctor Strange 2 juga memunculkan Scarlet Witch sebagai salah satu karakter utama. Kemungkinan besar dalam film Doctor Strange 2, peran Scarlet Witch akan sangat penting, apalagi filmnya akan menghadirkan multiverse, sesuai dengan judul resminya yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Meski rilis pada tahun 2022, tetapi yang menarik, film Doctor Strange 2 sudah mulai diproduksi tahun ini. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri akan disutradarai oleh Sam Raimi, yang menggantikan Scott Derrickson. Derrickson mundur karena adanya perbedaan sisi kreatif dengan Marvel Studios. Dalam filmnya nanti, Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai Sorcerer Supreme. Doctor Strange: In the Multiverse of Madness saat ini rencananya akan diputar di bioskop pada tanggal 25 Maret 2022

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/