Ada banyak sekali berita tentang Spider-Man akhir-akhir ini. Pertama diberitakan bahwa Doctor Strange muncul di film Spider-Man 3. Kedua adalah kemunculan Electro di Spider-Man 3 yang kembali diperankan oleh Jamie Foxx. Terakhir adalah bergabungnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield di film Spider-Man 3, di mana mereka berdua akan kembali memerankan Peter Parker.

Setelah kemunculan dua Peter Parker baru di MCU, sekarang ada sebuah rumor yang menunjukkan bahwa salah satu Spider-Man terkenal, Miles Morales, juga akan bergabung ke MCU. Dilansir MCU Cosmic, Marvel dan Sony telah sepakat untuk memasukan karakter Miles Morales ke MCU. Namun, masih belum diketahui siapa aktor yang akan memerankan Miles Morales, karena mereka masih melakukan casting untuk peran tersebut.

Jika Miles Morales benar-benar akan muncul di MCU, maka ini akan menjadi versi live-actionnya. Miles Morales sendiri sebelumnya menjadi karakter utama dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Kemudian ia juga akan menjadi karakter utama dalam sebuah video game berjudul Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, yang gamenya akan diluncurkan bulan depan. Dengan semakin tenarnya nama Miles Morales, wajar jika ia muncul di MCU.

Karakter Miles Morales sendiri sebenarnya sempat disebutkan di film Spider-Man: Homecoming, di mana ia diceritakan menjadi keponakan Aaron Davis. Mengingat film Spider-Man 3 dipenuhi oleh banyak sekali karakter penting, mungkin Miles Morales akan menjadi cameo di film Spider-Man 3, dan ia akan memiliki peran yang lebih besar di film Spider-Man selanjutnya.

Dalam komik, Miles Morales terbilang cukup baru, karena ia baru bergabung di Marvel pada tahun 2011. Karakternya diciptakan oleh Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli. Miles Morales resmi menjadi Spider-Man setelah kematian Peter Parker di Ultimate Universe. Walau tergolong karakter baru, namun Miles berhasil sangat populer.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/