Bird Bird Fruit, Model: Falcon

Sama halnya dengan buah iblis bertipe Zoan lannya, buah iblis ini mampu membuat penggunanya merubah sebagian atau seluruh tubuhnya menjadi burung elang. Ini adalah salah satu buah iblis yang membuat penggunanya akan memiliki kemampuan untuk terbang. Dan buah iblis ini rasanya cocok untuk Nami yang merupakan seorang navigator di atas kapal Thousand Sunny.

Dengan menggunakan buah iblis ini, Nami bisa membantu yang lain dari atas langit. Dia bisa melemparkan benda atau apapun dari atas. Nami tentunya akan jauh dari bahaya. Fungsi lainnya juga adalah dengan berubah menjadi burung elang, Nami akan bisa melihat jarak yang lebih jauh ke depan, sehingga dia bisa mengetahui apa rintangan yang akan mereka hadapi, misalnya ada badai besar atau ombak yang besar.

Love Love Fruit

Mero Mero no Mi atau Love Love Fruit adalah buah iblis bertipe Paramecia, yang memiliki kemampuan untuk menyerang musuh dari berbagai jarak dengan menggunakan salah satu emosi dari manusia yaitu hasrat. Ketika seseorang terkena kemampuan buah iblis ini, dia akan langsung berubah menjadi batu. Buah iblis sensual ini dikonsumsi oleh Boa Hancock, penguasa wilayah Amazon Lilly.

Nami sendiri memiliki kecantikan yang tidak jauh berbeda dari Hancock, sehingga buah iblis ini rasanya pas untuk dikonsumsi oleh Nami. Dengan kecantikan Nami, banyak musuh (pria) yang jatuh cinta kepadanya. Dan hal ini bisa dimanfaatkan oleh Nami dengan merubah mereka menjadi batu dengan kemampuan buah iblis ini. Hal tersebut tentunya akan sangat membantu dalam hal infiltrasi atau penyusupan.

Barrier-Barrier Fruit

Membuat sebuah pelindung yang hampir tidak bisa dihancurkan merupakan kemampuan yang bahkan para Yonko sekalipun ingin memilikinya. Menurut Kurozumi Semimaru, pelindung yang dihasilkan dari buah iblis ini bahkan bisa menahan serangan kuat yang dilancarkan oleh Kozuki Oden. Hal ini terbukti dimana Orochi pada akhirnya tidak jadi tewas.

selain buah iblis Diamond Diamond, buah iblis ini juga bisa menjadi buah iblis yang efektif bagi Nami. Selain bisa melindungi dirinya dari serangan dahsyat, dia juga bisa melindungi para kru lain atau orang yang memang dia ingin lindungi. Ini juga bisa digunakan ketika kru Topi Jerami menghadapi ancaman besar di laut, seperti ketika mereka harus menghadapi monster laut.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.