Bioskop Trans TV pada hari Jumat (03/09/2020) ini akan menayangkan film The Green Hornet tepat pada pukul 21.30 WIB. Film yang berdurasi 119 menit ini secara box office berhasil memperoleh pendapatan lebih dari 227 dolar AS.

Sinopsis film ini berkisah tentang Britt Reid (Seth Rogen) yang merupakan seorang putra dari pengusaha kaya bernama James Reid (Tom Wilkinson), namun hubungan keduanya tidak cukup baik sampai sang ayah meninggal. Setelah meninggal, Britt justru memecat staf yang biasa membantu ayahnya. Kemudian ia mempekerjakan teman James, Kato (Jay Chou) sebagai asistennya.

Kato adalah seorang mekanik, serta jago bela diri yang membuat Britt terpana. Karena keahlian dan warisan yang miliki oleh Britt, ia mengajak Kato menciptakan karakter Green Hornet,  yang dimodali senjata ampuh yang akan memerangi ketidakadilan di lingkungan Los Angeles. Kato dan Green Hornet berkolaborasi demi menumpas kebenaran.

Dengan cepat keduanya mendapat popularitas. Sampai akhirnya Green Hornet dan Kato bertemu dengan Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz), mafia narkotika asal Rusia. Chudnofsky kemudian merancang skenario untuk menghabisi duo ini selamanya. Mampukah Green Hornet dan Kato menghadapi permasalahan yang mengincar mereka?

The Green Hornet adalah karakter yang diadaptasi dari komik dengan judul yang sama. Komiknya juga diangkat dari sebuah program radio Amerika pada tahun 1936 yang diinisiasi George W. Trendle dan Fran Striker. Sayangnya film The Green Hornet hanya mendapat nilai 5,8 dari 10 diberikan oleh IMDb.