Fakta Menarik Tentang Film BTS Lainnya

Jika Break the Silence menampilkan sisi keunikan filmnya melalui penayangan kisah masing-masing member, ketiga film lainnya juga memiliki keunikannya masing-masing. Untuk film Bring the soul, selain menampilkan rekaman dari konser Love Yourself World Tour, filmnya juga menghadirkan perbincangan seluruh member BTS di atas sebuah gedung yang menjadi rangkaian penutup tur mereka di Eropa.

Kemudian untuk film Love Yourself in Seoul, keunikan filmnya ada di durasi film yang hanya memiliki durasi sekitar 85 menit atau sekitar 1 jam 25 menit. Juga keunikan film ini adalah penggunaan kamera yang sangat banyak, sehingga filmnya dirilis dalam dua format yang berbeda, serta para Army bisa melihat 42 angle kamera yang berbeda-beda.

Burn the stage menjadi film dokumenter BTS pertama dalam karir mereka. Mereka berhasil memecahkan rekor mereka sendiri untuk pertama kali, dengan meraih keuntungan sebesar USD 3,54 juta. Kesuksesan film ini menjadi awal untuk kemudian mereka membuat film-film dokumenter lainnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.