Series The Boys yang tayang di Amazon Prime akan segera tayang untuk musim keduanya. The Boys musim kedua sendiri dijadwalkan dirilis pada September mendatang, dan karena semakin dekatnya dengan penayangan perdana musim kedua, proses marketing pun terus digenjot untuk mempromosikan seriesnya. Setelah kemarin merilis beberapa teaser singkat, hari ini Amazon Prime merilis Trailer terakhir.

Dalam trailer terakhir ini, ada banyak footage yang sebelumnya sudah pernah ditampilkan baik di trailer perdana pada 2019 kemarin, maupun dalam beberapa teaser sebelumnya. Contohnya adalah informasi mengenai istri Butcher yang masih hidup, bagaimana Homelander mencoba untuk mengajari anaknya, dan tentunya petualangan The Boys. Tapi, ada juga beberapa informasi baru yang muncul di trailer terbaru ini.

Pasukan Manusia Super

Di akhir musim pertama, para penonton diperlihatkan ambisi besar dari seorang Homelander. Pada saat itu, Homelander mengatakan kepada Stillwell bahwa dia memiliki rencana besar untuk membuat sebuah pasukan manusia super. Hal itu sengaja dia lakukan agar dunia menjadi kacau, dan The Seven serta Vought menjadi andalan untuk mengatasi hal itu.

Kehadiran Stormfront menjadi kejutan bagi Homelander. Dalam trailernya Stormfront menjelaskan bahwa dunia sedang dalam keadaan berperang, dengan banyaknya manusia super. Hal ini seolah mengkonfirmasi rencana Homelander sebelumnya, mengenai rencana untuk membuat dunia semakin kacau. Dan artinya rencana Homelander sendiri berhasil. Ada banyak sekali orang-orang yang memiliki kekuatan super pada akhirnya, seperti kemampuan untuk menghancurkan orang lain, telekinesis, meledakan diri, dan sebagainya.

Menghabisi Mereka Semua

Rencana Homelander tersebut kemudian berhubungan dengan apa yang akan kemungkinan dilakukan oleh The Boys. Dalam salah satu adegan di akhir trailernya Hughie mengatakan, “we can’t just kills everyone (kita tidak bisa membunuh semuanya),” yang mana hal yang dimaksud Hughie adalah para manusia super tersebut. Dan dalam berbagai adegan lainnya, kita melihat bagaimana pada akhirnya mereka melakukan hal tersebut.

Contohnya ketika mereka pergi ke rumah sakit untuk membunuh salah satu manusia super dengan kekuatan telekinesis. Meskipun sempat ragu, kemungkinan The Boys pada akhirnya akan ikut pada rencana gila Butcher untuk menghabisi semua manusia super. Semua itu demi menghentikan usaha Homelander, menghancurkan Vought, dan mendapatkan istrinya kembali.

Annie Mau Membantu The Boys?

Hubungan antara Hughie dan Annie bermula di musim perdana kemarin, dimana berawal dari saling berempati keduanya kemudian menjalin sebuah hubungan. Mereka berdua saling mencintai, sampai kemudian Annie menemukan fakta bahwa Hughie adalah bagian dari kelompok The Boys bersama Butcher. Meskipun sempat kesal, Annie tetap membuktikan bahwa dia menjalankan karirnya sebagai pahlawan sesuai dengan kata hatinya.

Dalam salah satu adegan di trailer terbaru ini, kita melihat bagaimana Annie sedang bersama dengan Hughie, menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan sesuatu yang masih belum diketahui. Adegan ini mengkonfirmasi bahwa hubungan antara Hughie dan Annie baik-baik saja, meskipun tidak diketahui apakah mereka masih menjalin hubungan atau hanya sekedar membantu saja seperti saat melawan A-Train. Di akhir trailernya, Annie mendapati dilema ketika dia diperintahkan Homelander untuk membunuh Hughie.

Vought Akan Mencari Pahlawan Lain?

We need more supes! (kita butuh lebih banyak manusia super!),” itulah yang diteriakan oleh Stormfront dalam salah satu adegan. Masih belum diketahui apa rencana Vought kedepannya, tapi kemungkinan mereka akan bersiap untuk menghadapi pasukan manusia super yang bisa membahayakan umat manusia tersebut.

Salah satu caranya adalah merekrut lebih banyak lagi pahlawan atau manusia super. Apakah kemudian Vought akan melacak keberadaan orang-orang yang pernah diberikan Compound V atau cairan V untu kemudian diajak kerja sama atau memiliki cara lain merekrut pahlawan, masih belum diketahui. Yang pasti tugas dari The Boys akan semakin sulit untuk menghancurkan Vought.