Film solo keempat Chris Hemsworth sebagai God of Thunder telah menjadi salah satu dari banyak film Marvel yang terkena dampak pandemi coronavirus. Awalnya dijadwalkan untuk rilis pada November 2021, Love and Thunder diperkirakan akan mulai syuting di Australia musim panas tahun ini. Namun, ketika pandemi mengganggu baik kalender rilis dan jadwal produksi, Love dan Thunder mau tidak mau harus mengalami pengunduran jadwal, dengan tanggal rilis saat ini adalah 11 Februari 2022.

Namun, selama penundaan ini, sutradara dan penulis Taika Waititi telah mengerjakan naskah bersama dengan Jennifer Kaytin Robinson. Rincian plot spesifik tentang Thor 4 masih dirahasiakan, tetapi Hemsworth sebelumnya sedikit memberi gambaran bahwa cerita film ini “cukup gila.” Terbaru, Natalie Portman, yang kembali ke MCU dengan Love and Thunder, baru-baru ini duduk bersama Serena Williams melalui Instagram dan berbagi bocoran jadwal baru untuk produksi film ini. Selain mengungkapkan kegembiraannya tentang, Portman mengungkapkan mereka akan menuju ke Australia “pada awal tahun depan” untuk mulai syuting.

Dengan tanggal rilis yang masih cukup lama, Love and Thunder memiliki banyak waktu untuk mematangkan berbagai aspek untuk filmnya. Sambil kita berharap agar mudah-mudahan pandemik ini segera selesai hingga tidak mengganggu berbagai hal termasuk produksi film ini.

Kembalinya Portman di Love and Thunder adalah salah satu kejutan terbesar dari Thor 4. Dirinya akan sekali lagi berperan sebagai Jane Foster dan akan bertransformasi sebagai Mighty Thor, sama seperti di komik. Hemsworth sebagai Thor juga masih akan memainkan peran penting, dan karakter misterius yang diperankan Christian Bale.