Ketika mempromosikan film terbaru The Old Guard untuk Netflix, sutradara Gina Prince Bythewood juga membahas tentang film lainnya yang akan ia kerjakan. Salah satu topik yang dibahas adalah status dari film Silver & Black. Gina Prince-Bythewood mengungkapkan bahwa dia tidak yakin jika filmnya akan sukses, apalagi setelah keberhasilan film Spider-Man di MCU. Keterlibatan Spider-Man dalam film Silver & Black juga menjadi masalah utama, apakah Spider-Man dapat dilibatkan, atau tidak.

“Saya menyukai para karakter tersebut. Saya pikir, apa yang kami miliki sangat bagus untuk menyatukan keduanya. Namun dunia itu berubah sangat banyak karena keberhasilan film Spider-Man. Ada pertanyaan, ‘Dapatkah Anda benar-benar membuat film ini tanpa Spider-Man di dalamnya? Haruskah Spider-Man memiliki peran di dalamnya?’ Itu selalu menjadi pertanyaan besar. Saya telah mengerjakan film The Old Guard selama dua tahun, saya berharap ini sukses, dan kemudian saya pasti akan kembali dan mulai berbicara dengan mereka lagi.” Ungkap Gina.

Ketika film Silver & Black dan film spinoff lainnya diumumkan, Tom Holland tidak yakin apakah ia akan muncul dalam film-film tersebut. Karakter Silver Sable dan Black Cat sendiri memang sangat dekat dengan Spider-Man, sehingga Silver & Black dapat menuai kritik jika film tersebut tampil tanpa kehadiran Spider-Man. Hal itu juga pernah dialami oleh film Venom.

Untuk saat ini, masih belum jelas apakah Spider-Man dapat muncul di film Silver & Black. Tapi jika melihat kesepakatan yang terjadi, Spider-Man dalam menjadi karakter lintas universe, yang berarti dapat muncul di MCU, ataupun dalam universe milik Sony. Film Silver & Black ini awalnya akan rilis tahun 2019. Tetapi film tersebut telah diumumkan ditunda pada tahun 2018, untuk batas waktu yang belum ditentukan.