Ryu Ryu no Mi, Model: Pachycephalosaurus

Ryu Ryu no Mi, Model: Pachycephalosaurus merupakan buah iblis ancent Zoan yang membuat penggunanya bisa berubah ke model hybrid dan versi penuh dari seekor pachycephalosaurus. Buah iblis ini dikonsumsi oleh Ulti, salah satu dari Headliners bajak laut Beast dan merupakan salah satu anggota dari Flying Six. Sama halnya dengan para pengguna Ryu Ryu no Mi lainnya, buah iblis ini memberikan Ulti kekuatan yang dahsyat.

Di chapter 983 kemarin kita melihat bagaimana kemampuan buah ini mampu membuat Luffy tidak berdaya. Padahal, Ulti sudah terkena serangan Elephant Gun Luffy namun dia masih bisa bertahan dan mampu membuat Luffy tidak bisa mengaktifkan kemampuan Gear 4 miliknya. Yang menarik dari buah iblis ini adalah dapat membuat bagian kepala penggunanya menjadi sangat keras.

Hebi Hebi no Mi, Model: Yamata no Orchi

Hebi Hebi no Mi, Model: Yamata no Orochi merupakan buah iblis mythical Zoan yang membuat penggunanya bisa berubah menjadi hybrid atau berubah sepenuhnya menjadi Yamata no Orochi, ular dalam mitologi Jepang yang memiliki delapan kepala. Buah iblis ini dikonsumsi oleh Orochi, Shogun dari wilayah Wano dan merupakan sekutu dari Kaido.

Ketika berubah menjadi ular berkepala delapan, Orochi  bisa menggunakan seluruh kepalanya tersebut secara terpisah. Ukuran dari masing-masing kepala pun sangat panjang, dan masing-masing kepala mampu untuk berbicara sendiri. Orochi bisa mengendalikan jumlah kepala yang muncul ketika dia bertransformasi, dengan jumlah maksimal adalah delapan kepala.

Zou Zou no Mi, Model: Mammoth

Jack the Drought adalah merupakan salah satu komandan tertinggi dari bajak laut Beasts. Dia juga merupakan salah satu dari tangan kanan Kaido. Jack dikenal dengan sebutan the Disasters atau si pembawa kehancuran. Jack mengkonsumsi buah iblis tipe Ancient Zoan yaitu Zou Zou no Mi, yang membuatnya bisa berubah menjadi salah satu makhluk purbakala Mammoth.

Buah Zou Zou no Mi memberikan Jack kekuatan yang dahsyat dan juga ukuran yang sangat besar. Dengan kekuatan dari buah iblis miliknya, separuh wilayah kota bisa dihancurkan dengan satu ayunan belalainya. Jack juga terbukti tangguh melawan pasukan dari suku Minks, dimana dia pernah bertarung melawan seluruh pasukan dan menang tanpa bantuan siapapun.

Ryu Ryu no Mi, Model: Brachiosaurus

Ryu Ryu no Mi, Model: Brachiosaurus merupakan buah iblis ancent Zoan yang membuat penggunanya bisa berubah ke model hybrid dan sepenuhnya dari seekor brachiosaurus. Buah iblis ini dikonsumsi oleh Queen, salah satu dari dari tiga All Stars bajak laut Beasts. Sama halnya dengan para pengguna Ryu Ryu no Mi lainnya, buah iblis ini memberikan Queen kekuatan yang dahsyat, dengan mampu merubah ukuran tubuhnya dan juga kekuatannya.

Sampai saat ini, kita masih belum diperlihatkan secara penuh bagaimana kemampuan sebenarnya dari buah iblis milik Queen ini. Queen juga belum pernah diperihatkan bertarung, selain ketika dia menghadapi Big Mom dan kalah.

Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon

Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon merupakan buah iblis ancent Zoan yang membuat penggunanya bisa berubah ke model hybrid dan sepenuhnya dari seekor Pteranodon. Buah iblis ini dikonsumsi oleh King, salah satu dari dari tiga All Stars bajak laut Beasts. Sama halnya dengan para pengguna Ryu Ryu no Mi lainnya, buah iblis ini memberikan King kekuatan yang dahsyat, bahkan bisa dibilang King adalah yang terkuat dibandingkan dua karakter lainnya.

Karena Pteranodon termasuk dalam hewan burung, buah iblis ini memberikan King kemampuan yang tidak dimiliki yang lainnya dalam daftar ini yaitu kemampuan untuk terbang. Karena itulah, King memiliki keuntungan untuk menyerang musuhnya dari atas. Hal ini diperlihatkan ketika King menghancurkan Queen Mama Chanter, sebuah kapal raksasa milik Big Mom, yang mencoba memasuki wilayah Wano.

Kaido

Kaido adalah karakter pemakan buah iblis tipe Zoan yang paling kuat sampai sejauh ini. Dia juga disebut-sebut sebagai makhluk yang paling kuat di dunia. Masih belum diketahui apa nama buah yang dikonsumsi oleh Kaido, namun yang pasti dia merupakan seorang dengan tipe Mythical Zoan yang paling kuat.

Dia bisa bertransformasi menjadi seekor naga raksasa yang bisa menghancurkan sebuah kastil hanya dengan semburan apinya saja. Jika dilihat dari jenis perubahannya, kemungkinan Kaido mengkonsumsi buah yang sama dengan Ryu Ryu no Mi mengingat Ryu dalam bahasa Jepang artinya adalah naga. Selain menjadi seorang Yonko, Kaido juga merupakan pemimpin dari kelompok bajak laut Beasts. Saat ini, Kaido merupakan target yang ingin dikalahkan oleh Luffy.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.