Murid Yang Paling Populer

Sulit dipercaya memang jika Child Emperor yang selalu terlihat arogan dan tidak sabaran diantara para pahlawan lainnya, bisa sangat populer diantara teman-teman sekelasnya. Buktinya, ketika perayaan natal tiba Child Emperor akan mendapatkan banyak sekali undangan pesta dari mereka. Mungkin wajahnya yang lucu dan kecerdasannya menjadi daya tarik bagi teman-temannya.

Nama Dalam Bahasa Jepang

Child Emperor sebenarnya merupakan nama yang digunakan oleh karakter ini bagi para pembaca atau fans OPM di luar Jepang. Nama karakter Child Emperor sendiri di Jepangnya adalah Dotei. Mungkin bagi kita nama tersebut terdengar seperti nama Jepang pada umumnya, tapi sebenarnya ada makna lain dari nama tersebut. Dotei sendiri bisa diartikan sebagai “perjaka muda” meskipun sebenarnya nama tersebut tidak sesuai dengan penggambaran karakternya.

Anak Yang Tangguh

Child Emperor memang dikenal sebagai pahlawan yang mengandalkan teknologi dan kecerdasannya, dibandingkan dengan kekuatannya. Tapi, bukan berarti level kekuatan dia bisa diremehkan. Secara fisik, memang Child Emperor kurang mendukung dalam pertempuran dan sangat jauh berbeda dibandingkan para pahlawan lainnya, tapi dia sudah membuktikan bahwa dia memiliki kekuatan untuk bisa menghadapi musuh yang kuat.

Memiliki Laboratorium

Sama seperti banyak karakter yang digambarkan sebagai sosok yang cerdas, Child Emperor memiliki salah satu keunggulan lain dalam bidang engineering. Dia biasa menciptakan berbagai peralatan canggih dan mutakhir yang digunakan di medan perang. Dan untuk membuat semua peralatan tersebut, dia ternyata memiliki laboratoriumnya sendiri. Disana, dia mencoba berbagai purwarupa dari alat atau benda serta senjata yang baru dia ciptakan sebelum digunakan di medang perang.

Pemimpin Kelas S

Tidak memiliki kekuatan seperti pahlawan lainnya, tapi memiliki kecerdasan diatas rata-rata. Hal itulah yang membuat keberadaan Child Emperor menjadi sangat penting dalam sebuah pertempuran. Meskipun usianya masih sangat muda, tidak jarang dia menjadi pemimpin bagi para pahlawan kelas S lainnya. Dia selalu memiliki rencana dan strategi yang berhasil di medang perang, jika para pahlawan lainnya mau mendengarkan instruksinya. Sayangnya, ada juga pahlawan yang tidak senang dengan keberadaan Child Emperor dan tidak senang diperintah olehnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.