Guru Guru no Mi

Mungkin buat sebagian Geeks buah iblis ini memiliki kelebihan, terutama buat yang ingin merasakan bagaimana terbang tanpa bantuan alat. Guru Guru no Mi adalah buah iblis bertipe Pacamecia yang memiliki kemampuan untuk membuat anggota tubuh penggunanya melakukan rotasi sesuai dengan keinginannya. Jika diinginkan, bagian tubuhnya tersebut bisa berputar seperti baling-baling pesawat yang bisa mengangkat kita untuk terbang.

Sube Sube no Mi

Buah iblis ini mungkin berguna buat siapa saja. Sube Sube no Mi adalah buah iblis bertipe Pacamecia yang memiliki kemampuan untuk membuat anggota tubuh penggunanya menjadi licin. Hal itu membuat semua serangan yang datang akan terasa licin, sehingga serangannya tidak akan efektif. Kemampuan ini juga bisa menjadi pelindung bagi penggunanya. Alvida adalah orang yang memiliki buah iblis ini dan untuk mengakses kemampuan tersebut, Alvida harus merubah bentuk tubuhnya terlebih dahulu menjadi ramping.

Shari Shari no Mi

Buah iblis ini mungkin bisa dibilang sangat konyol. Shari Shari no Mi adalah buah iblis bertipe Pacamecia yang memiliki kemampuan untuk membuat anggota tubuh penggunanya berubah menjadi ban yang berputar. Sama seperti Beri Beri no Mi, buah iblis ini membuat penggunanya memiliki julukan ‘manusia ban.’ Buah iblis ini dimiliki oleh salah satu anggota angkatan laut dan sempat membuat repot pasukan Topi Jerami

Hito Hito no Mi

Buah iblis ini memang nampaknya tidak memberikan kekuatan apa-apa kepada penggunanya, meskipun berkat latihan yang intens akhirnya kemampuannya bisa terasa. Hito Hito no Mi adalah buah iblis bertipe Zoa yang memiliki kemampuan untuk membuat penggunanya bisa berubah menjadi manusia sesuka hati. Buah iblis ini dimiliki oleh Chopper, dimana dia bisa saja berubah menjadi manusia dan lebih banyak memiliki jurus yang bisa digunakan untuk melawan musuh, misalnya dengan jurus Heavy Gong.

Jake Jake no Mi

Buah iblis ini juga tidak kalah uniknya dengan buah iblis lainnya yang ada di daftar ini. Jake jake no Mi adalah buah iblis bertipe Pacamecia yang memiliki kemampuan untuk membuat seluruh tubuh sang pengguna berubah menjadi jaket kulit. Yang unik adalah Kelly Funk, pemilik buah iblis ini, butuh orang lain untuk bisa menunjukan kemampuannya. Jika, tidak ada orang yang menggunakan jaket kulit tersebut maka kemampuannya tidak akan maksimal.

Kemampuannya sendiri adalah Funk bisa menyerap kemampuan musuhnya, dan mengubahnya menjadi kekuatan si pengguna. Masih belum diketahui apakah buah ibiis ini memiliki efek jika digunakan kepada penggunanya sendiri.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.