Penampilan

Meskipun dia sudah bertransformasi menjadi (raja) monster, wajah dari Orochi ketika masih menjadi manusia tetap muncul, tapi seluruh tubuhnya yang lain sudah berubah menjadi bentuk raksasa. Dia memiliki tanduk di atas kepalanya dan memiliki gigi yang tajam. Dalam form ini, dia biasanya menggunakan jubah raksasa untuk menutupi penampilannya.

Di bagian bawah tubuhnya terbungkus oleh naga atau ular raksasa, tapi jika diperhatikan lebih lanjut ular atau naga itulah yang justru membentuk tubuh tersebut. Karena itulah dia mampu berubah wujud saat pertarungan terjadi.

 

Kekuatan

Dengan kekuatan yang sangat dahsyat, Orochi gak masuk ke dalam kelompok monster dengan ancaman dewa. Dia hanya masuk ke kelompok di atas level naga, tapi meskipun begitu dia tetap menjadi yang terkuat di asisuasi monster. Kekuatanya adalah superstrength, kecepatan, perubahan bentuk, mampu mengendalikan api, mengendalikan listrik, meciptakan sel monster dan regenerasi. Orochi juga ternyata memiliki kemampuan untuk mempraktikan tinju aliran air atau Water Stream Rock Smashing Fist.

Hobinya

Orochi sering kali diperlihatkan menciptakan sel monster untuk dikonsumsi manusia, sesuatu yang sangat dia senangi. Untuk mendukung hal itu, dia sering kali mengacaukan keamanan kota dan mengancam mereka untuk memakan sel monster tersebut. Contohnya adalah seperti yang dilakukan di pertandingan bela diri. Dia senang melihat orang lain menderita, saling serang dengan kekuatan monster yang dia berikan. Dia juga sering menghabisi monster lain, menghabisi lawannya, dan menyempurnakan prosesnya menjadi monster.

Nama Lain

Orochi sering kali dikenal sebagai raja dari para monster, karena dia sendiri yang memproklamasikan statusnya tersebut. Hal ini sendiri disetujui oleh Psykos, yang sebenarnya adalah orang dibalik asosiasi monster. Dia juga sering disebut tuan Orochi oleh para monster-monster bawahannya, berkat posisi yang dia jalani saat ini. Orochi juga memiliki julukan lainnya yaitu raja cacing, raja dari para cacing yang diambil dari tubuhnya yang dibentuk oleh ular dan naga. Masih belum diketahui siapa nama asli Orochi, ketika dia masih menjadi manusia.

Pekerjaannya

Selain menjadi monster kuat yang menjadi lawan tanggung bagi para pahlawan, Orochi merupakan pemimpin bagi para monster di asosiasi monster dan menyatukan para makhluk-makhluk mengerikan yang memiliki tujuan yang sama, menghancurkan asosiasi pahlawan. Psykos, adalah sosok yang bertanggung jawab atas berubahnya Orochi menjadi monster. Orochi masih merahasiakan banyak hal dari orang lain, dna dia pandai memanipulasi orang-orang.

Dunia Para Monster

Hasrat utama atau keinginan utama dari Orochi adalah menciptakan dunia yang berisi para monster, keinginan ini pun didukung oleh asosiasi monster yang kemudian merubahkan menjadi raja bagi para monster. Asosiasi pahlawan sering kali menjadi batu sandungan bagi ambisi mereka. Sepertinya memang sudah menjadi takdir bagi Orochi untuk memiliki keinginan menaklukan dunia.

Hal itu dia lakukan sebagai bentuk balas dendam kepada masyarakat yang dulu mengucilkannya dan menghancurkan kehidupannya. Dengan mengubahnya menjadi monster, menjadi salah satu jalan untuk mewujudkan mimpi tersebut.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.