Bagaimana Battlestar Bisa Masuk Dalam Cerita Di Phase 4 MCU

Kemungkinan besar Lemar Hoskins memang akan muncul di Falcon and the Winter Soldier, entah dengan menggunakan kostum Battlestar atau tidak. Kemunculannya dalam cerita dirasa sangat masuk akal, karena diceritakan pada saat itu pemerintah Amerika sedang mencari kandidat baru untuk menggantikan Steve Roger, sebelum akhirnya diberikan kepada John Walker.

Bisa saja Hoskins merupakan salah satu kandidat yang pada akhirnya harus kalah dari Walker. Dan pada saat itu, pemerintah Amerika juga berpikir bahwa Captain America yang baru bisa mendapatkan seorang rekan yang membantunya memberantas kejahatan, yang mana adalah Battlestar. Lalu, siapa yang akan berperan sebagai Battlestar? Jika melihat cast dari seriesnya, tidak ada yang dirasa pas untuk karakter ini.

Mungkin dalam beberapa waktu kedepan kita akan mengetahui siapa yang berperan sebagai Battlestar dalam series Falcon and the Winter Soldier. Kemunculan Battlestar juga membuka peluang Marvel untuk menempatkannya di berbagai proyek film mereka yang akan datang. Battlestar juga bisa jadi awal terbentuknya tim lainnya seperti West Coast Avengers. Kita nantikan saja ya Geeks penampilan dari Battlestar dalam seriesn Falcon and the Winter Soldier.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.