Menurut Screen Daily, Megan Fox akan memerankan karakter bernama Emma dalam film terbarunya berjudul Till Death yang digarap oleh Millenium Media. Dalam film ini, Megan Fox akan diborgol dengan suaminya yang telah meninggal, dan Emma harus berusaha menyelamatkan diri dari dua pembunuh bayaran yang disewa untuk melakukan misi balas dendam. Film ini akan menjadi film horor dan akan memulai proses syutingnya pada bulan Maret di Bulgaria. Tetapi masih belum diketahui kapan film ini akan dirilis.

Di sini, Jason Carvey akan menulis naskah film Till Death, sementara David Leslie Johnson-McGoldrick yang pernah menulis naskah Aquaman akan memproduseri proyek film ini dan dibantu produser dan executive produser lainnya. Selain penampilannya dalam franchise Transformers, Fox juga mungkin terkenal karena perannya dalam film Jennifer’s Body. Film yang rilis tahun 2009 itu merupakan film yang memadukan antara film supernatural dan black comedy yang disutradarai oleh Karyn Kusama dan ditulis oleh Diablo Cody.

Setelah membintangi film Jennifer’s Body, Fox juga membintangi film Teenage Mutant Ninja Turtles yang disutradarai oleh Jonathan Liebesman, di mana Fox memerankan karakter April O’ Neil. Fox pun kemudian membintangi film sekuelnya berjudul Out of the Shadows yang rilis tahun 2016 lalu. Megan Fox sendiri saat ini masih disibukkan untuk menyelesaikan dua filmnya yang akan rilis tahun ini yaitu film Big Gold Brick dan film Rogue.

Sementara itu Jason Carvey sendiri merupakan penulis baru yang Millennium Media ketahui dari The Blood List. The Blood List sendiri mirip seperti Black List, yang merupakan media untuk memamerkan naskah thriller, untuk nantinya dipilih oleh industri profesional. Film-film yang pernah dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Ryan Reynolds, dan Anna Kendrick bahkan salah satunya pernah berasal dari Blood List.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/