Perusahaan game yang dipimpin oleh Gabe Newell, Valve, sudah membantahkabar tentang pengembangan game ketiga dari seri Left 4 Dead. Sebelumnya, muncul rumor yang mengindikasikan bahwa Valve sedang mengerjalan Left 4 Dead 3 dalam beberapa tahun belakangan. Pada tahun 2012 kemarin, kabar ini juga sempat muncul dengan menyebutkan bahwa penulis gamenya sendiri mengatakan mereka sedang mempertimbangkan ide tersebut, tapi tidak ada pengumuman resmi sejak kabar tersebut muncul.

Beberapa tahun belakangan, sudah adabanyak sekali berbagai bocoran dan trailer yang menyebutkan bahwa itu merupakan Left 4 Dead 3, namun sayang semua hal tersebut adalah palsu. Para fans sendiri sudah tidak sabar dan ingin sesuatu yang baru dari franchise Left 4 Dead. Sayangnya, keinginan para fans tersebut harus sirna begitu saja.

Dalam laporan IGN dituliskan bahwa Valve sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak sedang mengerjakan proyek game Left 4 Dead 3, dan tidak ada rencana untuk membuat game tersebut dalam waktu dekat. Valve sendiri menyebutkan berbagai rumor yang muncul terkait dengan gamenya sebagai kesalahan informasi dan spekulasi dari para fans.

Kami sudah melihat efek yang ditimbulkan dari rumor yang muncul selama beberapa bulan kebelakang. Kami memang mencoba untuk mencari hal baru untuk Left 4 Dead dikembangan di konsol next gen beberapa tahun yang lalu. Tapi, kami tidak sedang mengerjakan apapun yang berkaitan dengan Left 4 Dead untuk saat ini, dan tidak dalam beberapa tahun belakangan.

Jelas beberapa fans sepertinya senang untuk menciptakan inofrmasi yang salah mempengaruhi komunitas dan berbagai pihak lainnya. Sayangnya, untuk saat ini game baru Left 4 Dead bukan sesuatu yang sedang kami kerjakan.

Game Left 4 Dead memang menjadi sebuah game revolusioner pada masanya. Dengan banyaknya kegembiraan yang ditimbulkan dari game ini, dan banyaknya fans dari game tersebut, wajar jika kemudian mereka selalu menantikan berbagai kabar tentang Left 4 Dead 3. Selain Left 4 Dead, para fans juga banyak yang berharap jika Valve mau mengembangkan game terbaru untuk Portal atau Half-Life.