Geeks penggemar game bertema film zombie tentunya sudah tidak asing dengan salah satu game besutan Valve, Left 4 Dead. Kepopuleran game ini memang benar-benar sangat luar biasa, tanggapan positif pun membanjiri ulasan game ini. Sudah ada dua game yang dirilis Valve untuk Left 4 Dead, dan para fans penasaran apakah akan ada game ketiga.

Menurut akun Twitter Tyler McVicker, kabarnya Valve saat ini sedang mengerjakan proyek game ketiga dari Left 4 Dead. Tapi, namanya sendiri bukan Left 4 Dead 3 melainkan Left 4 Dead VR. Sesuai dengan namanya, game baru ini tidak akan dirilis di konsol atau pun PC melainkan di platform VR. Sayangnya masih belum diketahui informasi lainnya mengenai game tersebut.

Sepertinya Valve akan terlebih dahulu mengerjakan game Left 4 Dead VR sebelum mereka mengerjakan proyek besar lainnya, Hal-Life: Alyx. Kemungkinan besar informasi lebih lanjut atau informasi lebih tentang Left 4 Dead VR akan diumumkan dalam acara The Game Award pada minggu ini, beserta informasi yang lain dari Valve.

Buat Geeks yang belum tahu tentang Left 4 Dead, game tersebut merupakan game first-shooter cooperative yang dipadukan dengan tema surival-horror. Geeks bisa memilih salah satu dari karakter yang tersedia, dan dalam menjalan misi serta ceritanya Geeks akan ditemani oleh survivor lainnya. Ceritanya sendiri berfokus tentang bagaimana kita bertahan hidup dari satu titik ke titik lainnya, dari serangan zombie mengerikan.

Baik game pertama ataupun yang kedua, sama-sama meraih banyak tanggapan positif dari para pemain. Sayangnya, Valve belum memberikan apapun tentang kelanjutan gamenya dalam satu dekade terakhir. Tapi, dengan adanya kabar bocoran ini sepertinya Valve berencana untuk mengembalikan kejayaan gamenya demi memenuhi keinginan para fans. Kita nantikan saja ya Geeks pengumuman resmi dari pihak Valve terkait game ini.

FOLLOW US