Terlepas dari pengumuman besar tentang berbagai proyek film dan TV series yang akan diproduksi oleh Marvel di acara SDCC kemarin, para fans Marvel sedikit kecewa karena tidak adanya informasi tentang beberapa sekuel film. Salah satunya adalah Black Panther 2. Seperti yang kita ketahui, Black Panther mendapatkan kesuksesan besar di box office dan menjadi film yang memberikan contoh keberagaman di tubuh MCU.

Tapi, sepertinya akhirnya kita tahu kapan Black Panther 2 akan tayang. Dalam pengumuman yang dilakukan oleh Marvel dalam acara D23 Expo di hari kedua beberapa saat yang lalu, mereka akhirnya mengumumkan bahwa Black Panther 2 akan tayang perdana pada 6 Mei 2022 mendatang. Ryan Coogler akan kembali menjadi sutradara filmnya.

Beberapa petunjuk tentang sekuel film Black Panther sendiri sudah mulai terasa sejak beberapa waktu yang lalu. Danai Gurira, yang berperan sebagai Okoye dalam film tersebut, sudah mengkonfirmasi jika dirinya akan kembali ke peran lamanya. Kevin Feige sendiri sempat dikabarkan mengadakan pertemuan dengan Coogler untuk membahas tentang sekuel Black Panther.

Namun, kita masih belum mengetahui apakan salah satu villain favorit di MCU, Killmonger, yang diperankan oleh Michael B. Jordan akan kembali di film sekuel. Meskipun sempat ada beberapa rumor yang mengatakan tentang rencana Coogle untuk membawa kembali Killmonger ke dalam cerita, Feige kemudian mengatakan jika hal tersebut hanya rumor.