Sutradara Kevin Smith yang pernah beken setelah menggarap film Jay and Silent Bob Strike Back ditahun 2001 lalu, dipastikan akan menyutradarai serial anime untuk Netflix berjudul Masters of the Universe: Revelation. Serial ini dipilih karena kartun Masters of the Universe original sendiri proyeknya telah ditinggalkan.

Seri sekuel tersebut diungkapkan oleh Smith dalam panelnya di acara Power-Con 2019 di Anaheim, California. Menurut pengguna Twitter @PixelDan, Smitsh sendiri akan menjadi showrunner di Revelation. Selain itu, Powerhouse Animation yang merupakan studio di balik seri Castlevania Netflix juga akan menggarap Revelation ini.

Animenya nanti tentu saja akan menampilkan He-Man sebagai karakter utama dan juga ada Orko, Cringer dan Man-At-Arms yang menjadi karakter favorit penggemar. Revelation akan memperlihatkan para pejuang yang gagah berani dari Castle Grayskull saat mereka melawan Skeletor, Evil-Lyn, Beast Man, dan legiun keji dari gunung ular.

Masih belum diketahui kapan serial ini akan dirilis, namun mudah-mudahan saja penantian panjang para penggemar saga Masters of the Universe akan segera terpuaskan setelah mereka menonton serialnya nanti.