Menurut laporan Variety, sutradara film Game Night, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein saat ini tengah dalam tahap pembicaraan untuk mengarahkan reboot film Dungeons & Dragons. Sementara itu naskah filmnya saat ini masih dikerjakan oleh Michael Grillo. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi Daley dan Goldstein setelah baru-baru ini mereka meninggalkan proyek film solo The Flash.

Pada tahun 2015 lalu, Warner Bros pernah berencana untuk me-reboot film Dungeons & Dragons dengan aktor Ansel Elgort yang akan mengisi peran utamanya. Namun, hal itu tak pernah terwujud, dan proyek reboot tersebut kemudian beralih ke Paramount pada tahun 2017, setelah Sweetpea Entertainment dan Hasbro mencapai kesepakatan atas hak cipta film tersebut.

Daley dan Goldstein adalah anggota dari tim penulis Hasbro Film Universe yang ditinggalkan sejak Allpasrk Pictures diumumkan pada April 2016 lalu. Daley dan Goldstein pun baru memulai debut mereka sebagai sutradara di film Vacation pada tahun 2015, dan setelah itu mereka menyutradarai film aksi-komedi Game Night tahun lalu. Jadi bisa dibilang bahwa kiprah Daley dan Goldstein sebagai sutradara masih sangat baru.

Yang menarik disini adalah bahwa reboot Dungeons & Dragons menjadi salah satu dari tiga film petualangan fantasi yang telah dijadwalkan untuk rilis pada November 2021, dengan dua lainnya adalah film Thor: Love and Thunder dan Fantastic Beasts ketiga. Ketiga film ini diyakini memiliki tone yang berbeda, dengan Fantastic Beasts diperkirakan memiliki cerita yang paling gelap dari ketiganya.