Jika kita melihat keluarga Marvel, mungkin salah satu anggota keluarga mereka yaitu Wolverine bisa dibilang memiliki pohon keluarga yang cukup aneh. Pertama adalah ketika Marvel memperkenalkan anak Logan yaitu Daken dan juga sebuah klarifikasi jika X-23 bukan hanya merupakan kloning dari Wolverine melainkan juga anaknya. Tapi, anak Wolverine yang baru saja diperkenalkan ini benar-benar merupakan darah dagingnya sendiri.

Cerita ini terjadi dalam komik Marvel Comics Present. Dalam komik ini seorang iblis bernama ‘the Truth” selalu muncul setiap 10 tahun sekali. Menjadi tugas bagi seorang penyihir bernama Sylvie untuk menghabisi iblis tersebut. Tapi, Sylvie tidak sendiri melainkan dia dibantu oleh Wolverine. Suatu hari di tahun 1962, Sylvie dan Wolverine kembali berkolaborasi untuk mengalahkan the Truth.

Setelah pertempuran tersebut, Sylvie menginginkan “sesuatu” hal yang lain dari Wolverine. Pada tahun 1970, the Truth kembali muncul dan Sylvie pun akhirnya berpisah dengan Wolverine dan juga anaknya. Hal tersebut terjadi pada komik Marvel Comics Present #4, dimana Sylvie dan Wolverine membagi tugas mereka.

Mantranya memang berhasil membunuh the Truth, tapi sebelum dia meninggal the Truth berhasil membunuh Sylvie dan membuat Wolverine ditinggal sendirian menunggu iblis tersebut kembali muncul. Kemudian dalam #6, diceritakan the Truth kembali muncul dan berhasil mengalahkan Cyclops dan Talisman dan Wolverine benar-benar terdesak. Kemudian tiba-tiba muncul perempuan dengan kedua tangannya memiliki cakar yang berkilauan.

Perempuan tersebut berhasil membunuh the Truth dengan mudah dan memusnahkannya. Wolverine kemudian mengatakan jika perempuan tersebut adalah anaknya bersama Sylvie. Usianya saat ini (di universe tersebut) berusia 33 tahun. Pertarungan tersebut merupakan pertama kalinya bagi sang perempuan tersebut untuk meneruskan takdirnya menghadapi the Truth bersama ayahnya.

Sayangnya, kita masih belum mengetahui siapa nama anak Wolverine tersebut. Yang pasti dia memiliki perpaduan kekuatan kedua orang tuanya. Dia memiliki cakar tajam dan keberingasan juga healing factor dari ayahnya , selain itu dia memiliki kekuatan sihir yang dia dapatkan dari ibunya. Mungkin kita bisa mendapatkan jawaban yang lebih lengkap dari anak Wolverine ini di edisi selanjutnya.