Menurut Rumor baru yang beredar di Internet, Rockstar Games akan mengungkap judul-judul baru dari game yang mereka garap di E3 2019. Rumor ini datang dari pengguna Reddit yang mengaku bekerja di Take Two. Sayangnya, tak ada detail lebih lanjut mengenai game apa yang akan mereka ungkap.

Tentu banyak orang yang berspekulasi bahwa game tersebut adalah Bully 2 dan GTA 6 yang memang telah lama dirumorkan. Beberapa orang lainnya juga berspekulasi bahwa akan adanya sekuel dari game detektif, LA Noire, Agent, atau IP terbaru. Tentunya kita tak akan mengetahui sampai mereka mengkonfirmasi hal tersebut.

Rumor tersebut dirasa janggal, karena Rockstar Games tak pernah mengikuti acara E3 dan bahkan mereka mengungkapkan bahwa acara tersebut tak ideal untuk mengumumkan sebuah game baru. Lantas, jika rumor tersebut benar, mengapa tiba-tiba mereka mencoba untuk tampil di E3 dan memperkenalkan game terbaru mereka?

Rockstar juga baru merilis Red Dead Redemption 2 dan kita tahu pasti bahwa Rockstar sangat terstuktur dan mungkin tak akan merilis judul lain dalam waktu yang berdekatan. Dan seandainya Rockstar memang muncul di E3, kita akan berasumsi bahwa mereka akan mengumumkan Red Dead Redemption 2 untuk versi PC, bukan game baru. Well, semua ini masih sebatas rumor ya Geeks!