Dukung Barca, Guardiola Hadir Di Camp Nou

0
144

Dilansir dari Daily Mail, Bos Manchester City, Pep Guardiola ditemukan hadir di antara suporter Barcelona yang memenuhi Camp Nou. Ia tampaknya tengah mendukung mantan kesebelasan yang sempat ia bela ketika menjamu Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19, Kamis (2/5) dini hari. Layaknya semua orang, Guardiola tampaknya tidak mau melewatkan laga masif ini.

Di laga tersebut Liverpool tampil impresif di markas Barcelona. Jurgen Klopp bahkan menyebut laga itu sebagai penampilan terbaik Liverpool di Liga Champions. Namun Guardiola boleh puas dengan hasil pertandingan tersebut.

BACA BERITA BOLA LEBIH LENGKAP DI FREEKICK.ID

Liverpool menelan kekalahan pahit, yang mungkin bakal memengaruhi mental para pemain mereka dalam persaingan ketat merebut gelar juara Premier League musim ini.

Saat ini, Liverpool masih mengejar Man City dengan jarak hanya satu poin dengan dua laga sisa. Guardiola mungkin berharap pukulan kekalahan dari Barca ini akan membuat Liverpool kian lesu di Premier League.

Disamping, Guardiola mungkin sedikit menyesali kegagalan timnya melangkah sejauh Liverpool di Liga Champions musim ini. Meskipun Man City terbilang impresif di Premier League, namun Guardiola masih harus menemukan cara mendorong Man City melangkah lebih jauh di Liga Champions.