Post-credit scene sudah menjadi bagian dari berbagai film yang ada di Marvel Cinematic Universe. Post-credit scene juga adalah hal yang membuat para penonton film Marvel masih mau tetap duduk di kursinya sampai film benar-benar berakhir, karena di post-credit scene tersebut biasanya memperlihatkan petujuk tentang film selanjutnya atau film MCU yang akan datang.

Untuk menyambut perilisan film Avengers: Endgame, yang kabarnya akan menjadi kulminasi 22 film yang ada di MCU, Marvel Studios merilis post-credit scene dari semua film di MCU. Mulai dari Iron Man, yang merupakan film pertama di MCU yang dirilis pada 2008, sampai dengan film terakhir yang muncul di MCU yaitu Captain Marvel yang dirilis pada Februari kemarin.






Para fans tidak ada yang mengetahui bagaimana jalan cerita di filmnya nanti dan bagaimana para Avengers mengalahkan Thanos. Seperti yang diungkapkan oleh Russo Brother beberapa waktu yang lalu, semua dugaan atau teori yang berkembang di kalangan para fans selama ini adalah salah.

Untuk mempromosikan film Endgame, Marvel sendiri menggelontorkan dana marketing yang cukup banyak yaitu sekitar 200 juta Dollar Amerika. Dana tersebut 50 juta Dollar lebih banyak dari dana marketing film Infinity War. Dilihat dari hype yang berkembang, tidak diragukan lagi film Endgame akan menjadi film terbesar dalam sejarah box office.