Captain Marvel akan menjadi film ke 21 di Marvel Cinematic Universe yang diproduksi oleh Marvel Studios. Namun, film ini akan menjadi film live-action pertama dari sosok Carol Danvers, yang akan diperankan oleh Brie Larson. Nama-nama lainnya yang akan muncul juga adalah Gemma Chan, Samuel L. Jackson, Lee Pace, Ben Mendelsohn, dan Jude Law.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu yang lalu perusahaan mainan Funko, merilis nama karakter untuk Jude Law. Bukan Mar-Vell seperti yang sudah kita ketahui, melainkan Yon-Rogg. Tapi, sepertinya Disney mencoba untuk mengkonfirmasi bahwa Law memang akan berperan sebagai Mar-Vell. Menurut situs resmi Disney, Law akan memerankan karakter Mar-Vell di film Captain Marvel. Di situs tersebut, pada bagian film Captain Marvel, terdapat sinopsis, trailer kedua, dan delapan gambar yang bisa kita lihat.

Dalam salah satu gambar, captionnya tertulis bahwa Jude Law adalah Mar-Vell, pemimpin dari Starforce. Namun, berdasarkan kabar terbaru meneyebutkan bahwa nama “Mar-Vell” sudah dihilangkan dari caption tersebut. Meskipun film ini memiliki latar waktu pada 1995 dan merupakan cerita origin dari Carol Danvers dan Nick Fury, Captain Marvel akan memiliki koneksi yang sangat besar terhadap masa depan Marvel Cinematic Universe.

Setelah film Captain Marvel, Brie Larson akan kembali berperan sebagai Carol Danvers di film Avenegrs: Endgame, dimana sosok Carol dipercaya akan menjadi kunci utama dalam mengalahkan Thanos selamanya. Meskipun Brie Larson sudah dipastikan akan kembali untuk berbagai film MCU di masa depan namun, untuk Law sendiri masih belum diketahui apakah dia akan kembali berperan sebagai Mar-Vell setelah film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.