Ice Cube Akan Bangkitkan Kembali Celebrity Deathmatch!

0
190

Buat Geeks yang menghabiskan masa mudanya pada tahun 1990 sampai awal 2000an, pastinya mengenal acara yang disiarkan oleh MTV Studios, yang menghadirkan pertarungan gulat dari para selebritis papan atas Hollywood, Celebrity Deathmatch. Acara tersebut merupakan sebuah seri animasi stop-motion yang menampilkan tiga atau dua selebritis saling bertarung satu sama lain sampai mati.

Menurut laporan dari Variety, MTV Studios memiliki rencana untuk kembali menghidupkan acara yang unik ini. yang mengejutkannya adalah ada peran rapper yang juga merupakan aktor, Ice Cube, dalam proyek menghidupkan kembali acara ini. dia akan berperan sebagai eksekutif produser dan bintang dari acara ini. Tapi, masih belum jelas apa yang akan dilakukan Cube di acara ini, apakah dia akan muncul sebagai komentator ataukah sebagai pembawa acara.

 

Pencipta seri ini, Eric Fogel, juga akan kembali bersama Cube. Seri terbaru dari Celebrity Deathmatch diperkirakan akan ditayangkan pada 2019 mendatang, meskipun menariknya, masih belum ada keterangan saluran atau jaringan televisi yang akan menyiarkan acara ini. MTV menjadi pilihan utama dalam daftar. Tapi, MTV yang sekarang berbeda dengan tahun 1998 dulu. Ada kemungkinan acara ini tidak akan pas untuk masuk dalam program yang sudah berjalan saat ini.

BACA JUGA: Dark Twist Tentang Teori Time Travel Di Avengers 4

Masih belum diketahui juga apakah komentator pertandingan, Gomez dan Diamond, akan kembali ke seri ini, atau apakah pengisi suara mereka Maurice Schalfer dan Len Maxwell, mau kembali ke proyek ini, mengingat dia tidak ambil bagian pada 2006 silam karena masalah kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here