Di tengah maraknya promosi yang dilakukan oleh film-film Hollywood dalam ajang Super Bowl, baru-baru ini sekuel Deadpool, antihero yang dijuluki ‘The Merc with a Mouth’ ini tidak mau kalah untuk membagikan promo filmnya.  Berbagai promo kreatif pun terus-menerus dilakukan untuk membangun ‘hype’ Deadpool 2 bagi para penggemarnya menjelang perilisannya tahun ini. Kali ini, promo terbaru berupa poster Deadpool 2 resmi dirilis dengan menyuguhkan aksi parodi film Flashdance.

Poster terbaru Deadpool 2 ini baru saja dibagikan melalui akun twitter Ryan ReynoldBersamaan dengan poster ini, Reynold menulis sebuah caption dari penggalan lagu dari Irene Cara berjudul ‘What a Felling’ yang berbunyi, “Take your passion. and make it happen.”. Poster tersebut tentu langsung mengingatkan adegan dalam film Flashdance, saat menampilkan Jennifer Beals menari diatas punggung sambil disirami air dari atas. Berbeda dengan Deadpool, gerakannya masih terlihat sama, namun airnya diganti dengan beberapa selongsong peluru yang menghujaninya dari atas hingga berserakan di lantai. Simak poster Deadpool 2 dibawah ini ya Geeks!

Selain poster, foto karakter terbaru untuk Deadpool 2 pun telah dirilis melalui sebuah situs yang di mana kalian bisa bergabung juga dengan “The Merc with a Mouth” fan club ini. Halaman awal situs bernama DeadpoolCore.com ini memamerkan para karakter seperti Wade Wilson dalam lingkaran besar di tengah, dikelilingi oleh foto Neena, Petey, Nathan Summers, Blind Al dan karakternya lainnya sambil mengenakan baju yang sama, ditambah tulisan nama panggilan mereka di depannya.

Selain memamerkan para karakter utama, dalam situs tersebut juga terdapat karakter Domino (Zazie Beetz) dan Cable (Josh Brolin), di mana kehadiran dua tokoh baru itu kemungkinan besar akan menjadi karakter penting dalam Deadpool 2 nantinya. Tentunya penggemar sangat antusias dan ingin melihat aksi selanjutnya dari Cable dan Domino dalam trailer pertama Deadpool 2 yang akan datang.

MUST READ: Trailer ‘Deadpool 2’ Akan Dirilis Bersamaan Dengan Film ‘Black Panther’

Melihat kampanye pemasaran yang kreatif dan bisa dibilang ‘nyeleneh’ dalam setiap promosi yang dirilis, tak dipungkiri lagi jika kita semakin antusias untuk menantikan film Deadpool 2. Btw, Jika kalian menantikan trailer terbaru Deadpool 2, kalian harus bersabar menunggu sampai perilisan Black Panther ya Geeks, karena trailer Deadpool 2 baru akan dirilis berbarengan dengan film tersebut. Stay tune terus di Greenscene.co.id untuk informasi terbaru Deadpool 2.