Kepopuleran film adaptasi dari komik membuat siapa saja tertarik untuk memerankan karakter di dalamnya. Salah satunya adalah aktris cantik Morenna Baccarin. Setelah dirinya berperan sebagai Vanessa dalam film franchise Deadpool dan Lee Thompkins dalam TV series Gotham, dirinya ingin memerankan lagi sebuah karakter di film superhero.

Sebuah rumor beredar dimana Morenna dikabarkan tertarik untuk memerankan karakter Catwoman dalam film DCEU. Saat Morena melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya, dia membuka sesi tanya jawab dengan para penggemarnya dan salah satunya bertanya, apakah kabar mengenai dirinya tertarik berperan sebagai Catwoman tersebut benar. Morena pun mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan, “sangat benar ! aku sudah lama menginginkan berperan sebagai Catwoman.”

Keinginan Morena untuk berperan sebagai Catwoman bisa saja terjadi mengingat DC sepertinya akan membuat versi barunya di sebuah film mendatang yaitu Birds of Prey. Catwoman merupakan salah satu karakter ikonik dari cerita Batman. Catwoman sendiri sudah dua kali dimunculkan di layar lebar. Michelle Pfeiffer secara sukses pertama kali menggambarkan Seline Kyle di film Batman Returns dan Anne Hathaway dengan imej sebagai pencurinya di film The Dark Knight Rises.

Catwoman pun sempat mempunyai film solonya yang diperankan oleh Halle Berry. Tentunya kita masih harus menunggu bagaimana perkembangan kabar ini. Jika, dirinya berhasil menandatangi kontrak dengan pihak DC, tentunya keinginan Morena tersebut bisa tercapai dan kemungkinan pula sosok Catwoman akan muncul di beberapa film.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.