Sepertinya akan tepat bila tahun 2018 ini disebut sebagai ‘The Year of Marvel Superheroes Movie‘, karena banyak jajaran film superhero di luar Marvel Cinematic Universe yang akan rilis di bioskop, salah satunya adalah film sekuel Deadpool. Sejak film pertama Deadpool yang menuai kesukesan di tahun 2016 silam, pastinya banyak diantara kalian yang sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan kembali aksi mutan yang dijuluki ‘The Merc With the Mouth‘ ini.

MUST READ : MENGULAS BERBAGAI ‘RAHASIA’ DALAM TEASER TERBARU ‘DEADPOOL 2’

Berbagai promo singkat Deadpool 2 telah dirilis oleh 20th Century Fox, guna mengambil ‘hype‘ yang besar dari seluruh penggemarnya, salah satu promo yang menarik adalah teaser Deadpool 2 yang memperlihatkan Wade Wilson memparodikan pelukis Bob Ross dengan cuplikan yang tak kalah epik. Baru-baru ini, Collider mengumumkan bahwa 20th Century Fox akan kembali merilis trailer Deadpool 2 bertepatan dengan tanggal penayangan film Black Panther di bioskop Amerika Serikat atau tepatnya pada tanggal 16 Februari 2018.

Mungkin saja moment ini dimanfaatkan oleh 20th Century Fox, untuk merayakan satu tahun perilisan Deadpool pertama yang dirilis pada 12 Februari 2016 silam. Tentu dengan keberadaan trailer terbaru dari Deadpool 2 nanti, kalian mungkin akan disuguhkan dengan aksi terbaru dari karakter Domino (Zazie Beetz) dan Cable (Josh Brolin), yang sebelumnya ditampilkan hanya sekilas atau bahkan film yang disutradarai oleh David Leitch ini akan mengumumkan judul resmi, mengingat saat ini film kedua dari Rey Reynolds masih menggunakan judul ‘Untitled Deadpool Sequel’.

Apabila hal ini benar akan terjadi, maka bulan Februari ini kalian akan disuguhkan oleh dua aksi karakter superhero Marvel sekaligus, meskipun salah satunya masih dalam berupa trailer. Sambil menunggu aksi Wade Wilson beraksi bersama Domino dan Cable dalam trailer Deadpool 2 nanti, tidak ada salahnya jika kalian catat tanggal perilisan Deadpool 2 di bioskop yaitu pada 18 Mei 2018 (USA).