Apakah kalian pernah membayangkan bagaimana jika berada satu kampus dengan ibu sendiri? Pastinya tidak akan bebas bukan? Dalam film berjudul Life of The Party yang ditulis oleh pasangan suami istri Ben Falcone dan Melissa McCarthy ini menceritakan tentang seorang ibu bernama Deanna (Melissa McCarthy) yang sudah bercerai yang ingin kembali ke perguruan tinggi untuk mendapat gelar yang belum pernah ia selesaikan dengan bantuan putrinya bernama Maddie (Moly Gordon). Bagaimana aksi Melisa McCarthy dalam film ini? Simak trailer pertama dari Life of The Party dibawah ini Geeks!

 

Life of The Party ini bertajuk komedi yang sedikit agak ‘nyeleneh’ dengan karakter ibu yang ingin kembali menjadi mahasiswa, apalagi dalam trailer tadi, terlihat Deanna harus bisa beradaptasi dengan kehidupan para remaja di jaman sekarang. Dengan akting khas dari Melissa McCarthy dan cast lainnya film Life of The Party ini optimis mampu mendulang kesuksesan dengan garapan sutradara Ben Falcone.

MUST READ : SIMAK EKSPEDISI BERBAHAYA NATALIE PORTMAN DALAM TRAILER ANNIHILATION

Sepertinya showrunner Ben Falcone dan Melissa McCarthy memberi ‘formula’ yang sama untuk Life of The Party ini dari dua film garapan mereka sebelumnya berjudul Tammy (2014) dan The Boss (2016) yang terhitung sukses di box office. Lantas, bagaimana menurut kalian tentang Life of The Party ini? Menarik bukan? Maka dari itu catat perilisannya pada tanggal 11 Mei 2018 ini ya Geeks.