Annihilation, film yang berdasarkan novel karya Jeff VanderMeer ini , dibintangi oleh Natalie Portman, Jennifer Jason Leigh, Tessa Thompson, Oscar Isaac, Gina Rodriguez, Sonoya Mizuno, Tuva Novotny, Cosmo Jarvis, Angela Holmes dan David Gyasi. Rekaman ini semakin mendekati jadwal rilis. Bersamaan dengan itu, trailer kedua film ini akhirnya hadir melalui gelaran Superbowl dan bisa kalian simak dibawah ini :

 

Bercerita tentang empat ilmuwan yang berangkat untuk menjelajahi tempat misterius yang dikenal sebagai Area X. Area ini terputus dari semua peradaban dan ekspedisi tim yang dipimpin oleh Portman, menjadi ekspedisi ke-12 setelah 11 tim sebelumnya belum pernah kembali dengan selamat. Film ini juga di garap oleh sutradara yang berhasil membuat Ex-Machina ( 2014 ) berjaya, Alex Garland. Maka rasanya sangat disayangkan jika kita melewatkan film ini begitu saja.

Paramount telah menetapkan tanggal rilis 23 Februari 2018 untuk Annihilation, secara box office, film ini mungkin tidak akan mendapat perlawanan yang berat, hanya Game Night, film yang dibintangi oleh Jason Bateman dan Rachel McAdams diprediksi menjadi saingan dari Annihilation.