Pertama dikenal sebagai rental film fisik (DVD & Blu-Ray) kepada pelanggannya, Netflix mengandalkan teknologi Internet yang mudah di akses menjadi salah satu layanan film maupun series paling populer diseluruh dunia. Sebanyak 65.000 judul film telah disediakan dalam platform yang didirikan pada tahun 1997 ini dan salah satunya adalah film berjudul Bright. Film yang dibintangi oleh aktor kawakan Will Smith dan Joel Edgerton akan pertama kali di putar oleh Netflix pada 22 Desember 2017, lalu Netflix pun telah mempersiapkan anggaran untuk kembali memproduksi sekuel film dari sutradara David Ayer ini.

MUST READ : TRAILER TERBARU FILM ‘BRIGHT’, TAMPIL SEPERTI LORD OF THE RINGS VERSI MODERN

Satu hari menjelang perilisan Bright, pastinya kalian belum mengetahui tentang kritik yang di dapat oleh film Netflix satu ini. Namun Bloomberg melaporkan bahwa Netflix telah memesan sekuel Bright 2 sebesar $90 juta untuk kembali di tayangkan dalam platform layanan streaming tersebut. Dengan anggaran besar tersebut, Netflix berhasil mengalahkan dua studio publisher besar Warner Bros dan MGM. Bila para Geeks sudah menyaksikan trailer Bright pertama, tak diherankan film tersebut akan menghabiskan anggaran yang besar untuk segi effect, pencahayaan, maupun dari make-up karakternya.

Terlepas dari kabar tersebut, sebelumnya sempat ada yang menyebutkan bahwa Will Smith tidak akan kembali dalam Bright 2, tapi Bloomberg  juga telah menegaskan bahwa aktor pemeran Agent J (Men In Black 3) akan kembali dalam sekuel Bright 2. Sedangkan dari segi cerita Bright 2, sang sutradara David Ayer akan menggali lebih dalam sejarah Elf, Orc dan Fairy Races dan musuhnya Leilah yang diperankan oleh aktris Noomi Rapace akan ditampilkan lebih ‘dark’ dibanding film bertama Bright.

Sementara jadwal rilis Bright 2 belum diumumkan oleh Netflix secara resmi, mengingat Bright pertama pun belum ditayangkan oleh Netflix. Bagi kalian yang penasaran bagaimana manusia dan monster Orc hidup berdampingan ? Jangan lewatkan film Bright hanya di Netflix ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.