Saluran streaming Netflix telah merilis banyak sekali film atau serial original mereka akhir-akhir ini, dan hal itu tampaknya masih akan berlanjut di masa depan. Salah satunya adalah Bright yang akan dirilis akhir tahun ini. Dibintangi oleh Will Smith dan Joel Edgerton, film ini akan menceritakan masa dimana manusia, elf dan orc hidup berdampingan.

MUST READ : Inikah Kostum Jeremy Renner Sebagai ‘Ronin’ Di Avengers 4?

Bright baru saja merilis trailer kedua yang menggambarkan lebih detail plot cerita film ini. Dimana Will Smith dan Joel Edgerton harus berkerjasama untuk menghadapi ancaman dari sebuah senjata magis yang digunakan oleh para elf. Well, untuk sesaat kita seperti melihat Lord of The Rings versi modern. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

Disisi lain, bisa dibilang jika Bright akan menjadi penebusan dosa David Ayer yang menjabat sebagai sutradara dalam film ini. Mengingat sebelumnya ia di cap gagal saat menggarap Suicide Squad yang dinilai dibawah standar kualitas film -film Ayer seperti Fury atau End of Watch. Netflix pun seolah bertaruh besar dengan menyediakan budget sebesar $90 juta dollar untuk produksi film ini, meskipun tujuan utamanya bukanlah mencetak box office seperti film dari studio konvensional.

Selain Will Smith dan Joel Edgerton, Bright juga dibintangi oleh Noomi Rapace, Lucy Fry, Edgar Ramirez, Ike Barinholtz, Enrique Murciano, Jay Hernandez, Andrea Navedo, Veronica Ngo, Alex Meraz, Margaret Cho, Brad William Henke, Dawn Oliveri, dan Kenneth Choi. Bright akan hadir di saluran Netflix pada 22 Desember 2017.