Seabis Disney ngebeli semua aset Fox, para penggemar banyak yang bertanya tentang gimana nasib Deadpool di bawah Disney. Sekarang yang kita tau kalo Deadpool bakal segera dibuatin film ketiganya, dengan Ryan Reynolds sendiri yang udah ngonfirmasi kalo Deadpool 3 sekarang lagi dikerjain, dan Josh Brolin yang sempet meranin karakter Cable juga sekarang lagi tahap pembicaraan buat kembali di film ketiganya.

Tapi kayaknya film aja gapernah cukup buat Disney. Pasalnya karakter Cable kabarnya juga bakal punya serialnya sendiri buat ditayangin di layanan streaming Disney+. Kabarnya sih serial ini bakalan bermain aman dengan rating PG-13, tapi sayangnya dalam serial ini, Deadpool bakalan jadi peran pendukung, karena plot serialnya sebagian besar cuman fokus saat Cable ngelakuin perjalanan waktu.

Yang juga menarik nih Geeks, kalo serial Cable nanti kabarnya bakal lebih emosional, karena bakalan juga nampilin putri dari Cable. Nah gimana dengan nasib dari karakter Domino yang di film Deadpool 2 diperanin sama Zazie Bettz? Sayangnya nih kita masih belum tau tentang nasib dari karakter itu. Mungkin seiring dengan diproduksinya serial Cable ini, akan terungkap tentang siapa-siapa aja yang bermain di serial Cable nanti.

Masih belum diketahui juga apakah serial ini bakalan ngambil latar setelah film Deadpool 2 atau filmnya malah bakalan ngambil latar waktu setelah Deadpool 3. Tapi kalau ngeliat bahwa serial ini bakal fokus ke cerita saat Cable ngelakuin perjalanan waktu, jadi kemungkinan kuat serial ini bakalan terjadi setelah film Deadpool 2. Tentunya bakalan sangat menarik buat ngeliat franchise yang biasanya kental dengan rating R-Rated, kini berubah menjadi sebuah konten yang lebih “halus” dengan rating PG-13 yang dimilikinya.

FOLLOW US