Trailer perdana Jurassic World 2 atau yang secara resmi akan berjudul Jurassic World : The Fallen Kingdom akan hadir bersamaan dengan perilisan Star Wars : Episode VIII – The Last Jedi bulan depan. Namun sebelum trailernya dirilis, sang produser, Colin Trevorrow ingin menggoda para penggemar dengan membagikan klip yang menampilkan Chris Pratt sebagai Owen Grady melalui akun twitternya.

Meskipun hanya beberapa detik, video tersebut menampilkan persahabatan Owen Grady dengan para Dinosaurus muda. Trevorrow sendiri memberi pesan khusus bersamaan dengan video ini yaitu ‘Dari keluarga Jurassic untuk anda’. Simak videonya dibawah ini.

 

The Fallen Kingdom akan bercerita beberapa saat setelah kejadian dalam film Jurassic World pertama. Pratt masih akan bergabung dengan bintang lainnya seperti Bryce Dallas Howard dan bintang dari Jurassic Park klasik yaitu Jeff Goldblum sebagai Ian Malcolm.

Sedikit flashback, Colin Trevorrow yang dalam Jurassic World pertama memegang kursi sutradara,menyerahkan tuguasnya pada J.A. Bayona ( A Monster Call ) dan Trevorrow sendiri lebih memilih duduk di kursi produser eksekutif. Dalam beberapa kesempatan, ia berjanji jika Jurassic World : The Fallen Kingdom akan tampil lebih gelap dan ganas dibanding film sebelumnya.