Dalam beberapa waktu belakangan ini Geeks mungkin menyadarai banyak berita miring yang berasal dari para pelaku industri Hollywood. Seperti yang belum lama ini dikabarkan bahwa salah satu pendiri studio Weinstein Company yaitu Harvey Weinstein dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada para aktrisnya, kali ini kabar miring tersebut datang dari salah satu aktor film action Steven Seagel yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap aktris Julianna Margulies.

MUST READ : Netflix Akan Mendistribusikan Film Scifi-Thriller ‘Tau’

Baru-baru ini Juliana Margulies mengakui hal tersebut saat ia diundang dalam acara talk show Just Jenny. Dalam pengakuannya saa itu ia masih berumur 23 tahun dan disuruh untuk menemui Steven Seagel di apartemennya jam 10 malam bertujuan untuk membaca naskah. Setibanya di Apartemen, Juliana hanya ditemani dengan Steven Seagel sambil mengenakan kimono sutranya. Tapi pertemuan tersebut terasa seperti mimpi buruk bagi aktris tersebut, ia melihat pistol yang dipegang oleh Steven Seagel dan tak lama Juliana mampu keluar dari apartemen itu tanpa mengalami insiden buruk.

Kemudian diacara Talk Show tersebut Julianna Margulies membandingkan kasus tersebut terhadap kasus pelecehan Harvey Weinstein. Beberapa tahun setelah kejadian tersebut aktris pemeran film Ghost Ship ini juga mengaku bahwa dirinya sempat menjadi korban pelecehan Harvey Weinstein, tapi ia telah belajar dari pengalaman buruknya bersama Steven Seagel. Juliana Margulies menolak untuk pergi sendiri di larut malam untuk menghadiri jamuan Harvey Weinstein pada saat itu.

Selain Steven Seagel dan Harvey Weintesin, kabarnya aktor Kevin Spacey juga mengalami tududahan yang serupa sehingga dirinya keluar dari Netflix akibat kasus pelecehan yang menimpanya. Geeks, apa mungkin para aktris ini baru mengakui kejadian-kejadian tersebut setelah beberapa pelaku Hollywood tadi dituduh melakukan pelecehan seksual dan ramai diperbincangkan media ? Berikan pendapat kalian di kolom komentar dibawah ini Geeks!

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.