Setiap tahunnya, Netflix selalu memproduksi banyak serial atau film original yang terbukti menjadi hits di antara para Geeks. Baru-baru ini, Netflix kembali memperoleh hak global untuk film Tau, yang dibintangi oleh Maika Monroe (Independence Day : Resurgence), Ed Skrein (Deadpool) dan Gary Oldman (Darkest Hour ).

MUST READ : Beberapa Bukti Green Lantern Akan Tampil Di Justice League

Film yang bergenre scifi-thriller ini ditulis oleh Noga Landau dan dibiayai oleh Hercules Film Fund juga Ken Kao’s Waypoint Entertainment. Film ini juga berada langsung dibawah supervisi David S. Goyer di bawah bendera Phantom Four bersama Russell Ackerman dan John Schoenfelder.

On Pic : Maika Monroe & Ed Skrein

Tau akan bercerita mengenai Julia (Monroe), yang merupakan korban penculikan dan ditahan dalam sebuah rumah oleh Alex ( Skrein ) untuk menjadi subyek penelitian. Salah satu hal yang membuat ia sulit untuk melarikan diri adalah Tau, sebuah artificial intelligence yang dikembangkan oleh Alex. Tau dipersenjatai dengan batalyon pesawat tak berawak yang mengotomatisasi sebuah rumah pintar. Namun Tau hanya memiliki pemahaman tentang dunia yang sempit. Hal itu akan dimanfaatkan Julia yang berlomba dengan waktu untuk sebelum dia mengalami nasib yang sama dengan korban sebelumnya.

Belum diketahui kapan tepatnya Tau akan dirilis, namun kehadiran Tau akan menjadi fitur film lainnya yang didistribusikan oleh Netflix. Selain Tau, Netflix juga saat ini tengah memproduksi film garapan David Ayer, berjudul Bright, yang di bintangi oleh Will Smith dan Joel Edgerton.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.