Karakter Janet Van Dyne yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer diceritakan terjebak di Quantum Realm dalam film pertama Ant-Man. Namun dirinya dipastikan muncul dalam sekuel film ini yang akan berjudul Ant-Man & The Wasp. Kepastian ini juga diperkuat dengan foto-foto yang dilansir dari Just Jared dimana Pfeiffer hadir di lokasi produksi.

MUST READ : Rob Liefeld Optimis Deadpool 2 Akan Menyingkirkan Solo: A Star Wars Story

Belum diketahui seberapa besar porsi peran dari karakter ini. Namun jika melihat petunjuk yang ada di foto ini, dimana Michael Douglas, pemeran Hank Pym/Suami Janet Van Dyne yang juga berada di lokasi yang sama, tampak menggunakan wig dan bintik hitam diwajahnya, kemungkinan tim CGI akan membuatnya kembali tampak lebih muda, yang berarti adegan tersebut disiapkan untuk adegan flashback. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

Ini bukanlah pertama kali Marvel menggunakan teknologi CGI untuk membuat tampilan flashback. Sebelumnya, Michael Douglas juga pernah merasakan canggihnya teknologi ini untuk membuat dirinya tampil lebih muda, begitu pun dengan Robert Downey Jr dalam Captain America : Civil War, dan Kurt Russel dalam Guardians of the Galaxy Vol 2.

Saat ini tidak banyak yang diketahui tentang Ant-Man dan Wasp, namun seiring berjalannya waktu, diharapkan kita bisa mendapat informasi lebih banyak mengenai film ini, termasuk latar belakang Hank Pym dan Janet Van Dyne beserta asal-usul pakaian Ant-Man dan Wasp.