Sepertinya pencipta buku komik Deadpool yaitu Rob Liefeld sangat optimis dengan film Deadpool 2 yang akan rilis di bioskop pada 1 Juni 2018 mendatang dan kemungkinan akan bersaing dengan film dari Disney yaitu Solo: A Star Wars Story yang memiliki tanggal rilis satu minggu lebih cepat dari Deadpool 2, tepatnya pada 25 May 2018 (USA).

Must Read : Produksi Deadpool 2 Selesai Dan Candaan Ryan Reynolds

Rasa optimis dari Rob Liefeld diungkapkan langsung olehnya saat berbicara pada event L.A. Comic Con 2017 yang mengatakan bahwa film deadpool 2 akan mengalahkan Film spin-off Solo: A Star Wars Story. Geeks bisa menyimak pernyataan Rob Liefeld di bawah ini :

Sumber Gambar : youtube.com

“Disney merilis film Han Solo seminggu sebelum Deadpool tayang di layar lebar, Namun saya merasa Film Deadpool 2 akan menyingkirikan film Han Solo yang akan menarik perhatian dari para penonton, Saya mohon maaf sebelumnya, karena saya mengatakan yang sebenarnya karena Deadpool 2 sepertinya akan menang telak dan mengalahkan film anda.”

Mungkin pernyataan yang di ungkapkan oleh Rob Liefeld penuh dengan rasa optimis, namun bisa saja pernyataan ini memang benar terjadi karena film Deadpool pertama berhasil mendapatkan segi finansial yang fantastis dengan rating R. Sedangkan proses produksi film Solo: A Star Wars Story sebelumnya dikabarkan mendapat beberapa kendala yang cukup serius, sampai harus memilih sutradara baru setelah sebelumnya Lucasfilm memecat duo sutradara sebelumnya karena dia memiliki perbedaan visi dengan Lucasfilm.

Geeks apakah film Deadpool 2 akan mengalahkan film spin-off Han Solo ? karena franchise Star Wars sudah memiliki fansbasenya tersendiri yang membuat para penggemar akan tetap menyaksikan film Solo: A Star Wars Story. Tentunya kedua film ini akan meramaikan jajaran film yang di rilis di tahun 2018 mendatang.